Geger Penemuan Mayat Pria di Sukaraja Sukabumi dengan Kondisi Tergantung di Pohon Durian

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Warga Kampung Selaawi, RT.04/07, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria yang tergantung di Pohon Durian, pada Selasa 13 Desember 2022.

Identitas pria yang gantung diri itu yakni M (40) warga Limbangan Kecamatan Sukaraja.

Camat Sukaraja, Erry Erstanto mengatakan, peristiwa sesosok pria yang tergantung itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Opan (54) yang saat itu hendak beraktifitas di kawasan pesawahan, sekira pukul 06.00 WIB.

“Menurut keterangan petugas dilapangan, pria yang gantung diri itu pertama kali ditemukan oleh Pak Upan yang merupakan pemilik kebun kacang di sekitar lokasi kejadian,” ujar Erry kepada wartawan.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, kata Erry, warga yang pertama kali menemukan peristiwa gantung diri tersebut langsung melaporkan kepada tokoh masyarakat setempat dan pemerintah Desa Selaawi serta Polsek Sukaraja.

“Setelah mendapat laporan peristiwa tersebut, tak berselang lama petugas gabungan langsung terjun ke lokasi untuk mengevakuasi korban yang masih tergantung,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi menambahkan, setelah menerima laporan adanya peristiwa tersebut pihaknya langsung mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang tergantung itu ke RSUD R. Syamsudin SH untuk di identifikasi.

“Dari peristiwa ini, kami mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit telepon seluler, bungkus bekas rokok, dan sepasang sendal,” ungkapnya.

Dedi menegaskan, pihaknya akan melaksanakan penyelidikan terkait dengan temuan seorang pria yang bunuh diri dengan cara tergantung di Pohon Durian.

“Terkait hal ini, kami tentunya akan lakukan penyelidikan, melakukan olah TKP dan mencari informasi lainnya kepada warga sekitar yang mungkin mengetahui kejadian tersebut,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *