Geger! Warga Temukan Pria Paruh Baya Tewas di dalam Minibus di Sukabumi

Tim Satreskrim Polres Sukabumi Menemukan S (55) Warga Depok Tewas dalam Kondisi Terikat Lakban di Kedua Kaki, Tangan dan Wajah (Sumber : Istimewa) 
Tim Satreskrim Polres Sukabumi Menemukan S (55) Warga Depok Tewas dalam Kondisi Terikat Lakban di Kedua Kaki, Tangan dan Wajah (Sumber : Istimewa) 

HALOSMI.COM – Warga Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan temuan jasad pria paruh baya di dalam minibus yang terparkir di salah satu mini market, pada Selasa 7 November 2023, sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad pria paruh baya yang berinisial S ini ditemukan tewas dalam keadaan kedua kaki, kedua tangan dan wajah yang terikat lakban.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, membenarkan peristiwa penemuan jasad pria paruh baya yang ditemukan di dalam mobil minibus tersebut.

“Pada saat ditemukan, korban ini diduga telah meninggal dunia dengan kedua kaki, kedua tangan dan wajah yang terikat lakban,” kata Ari, kepada awak media, Rabu 8 November 2023.

Ia menjelaskan, penemuan jasad pria paruh baya ini berawal dari informasi warga yang melaporkan ke Polsek Cireunghas terkait adanya sebuah minibus yang terparkir cukup lama di halaman parkir salah satu mini market.

“Jadi setelah kami menerima laporan itu, maka Polsek Cireunghas melakukan pengecekan ke lokasi dan berkoordinasi dengan tim Inafis Satreskrim Polres Sukabumi Kota untuk penanganannya. Kemudian langsung dievakuasi ke RSUD R. Syamsuddin SH guna dilakukan otopsi,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *