“bjb

Gelar Senja Dirangkaian HUT RI, Ribuan Masyarakat Antusias Datangi Kawasan Lapdek

Proses Gelar Senja di rangkaian upacara penurunan Bendera Merah Putih, yang dilaksanakan di Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi, Kamis 17 Agustus 2023. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.
Proses Gelar Senja di rangkaian upacara penurunan Bendera Merah Putih, yang dilaksanakan di Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi, Kamis 17 Agustus 2023. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Ribuan masyarakat antusias mendatangi kawasan Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi, dengan tujuan untuk melihat beberapa penampilan yang dilaksanakan saat gelar senja di rangkaian upacara penurunan Bendera Merah Putih, pada Kamis 17 Agustus 2023.

Pantauan HALOSMI.COM di lokasi sekira pukul 16.30 WIB, ribuan masyarakat Kota Sukabumi yang antusias datang ke kawasan Lapdek itu untuk melihat Marcing Band dari Gema Swara Kota Sukabumi, dan Drama Korosal yang dilaksanakan oleh ratusan siswa-siswi dari SMAN 2 Kota Sukabumi.

Salah seorang warga asal Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Vicky Pradipta (23), mengatakan dia bersama dengan keluarganya datang ke kawasan Lapdek ini awalnya untuk melihat gelar senja dalam kegiatan upacara penurunan Bendera Merah Putih. Akan tetapi, saat kegiatan tersebut dimulai, ternyata ada dua penampilan marcing band, dan drama korosal.

“Jadi tadi juga kan pagi, saya datang kesini (Lapdek) melihat upacara. Terus mau lihat lagi sorenya penurunan bendera disini, ternyata ada dua penampilan yang ikut memeriahkan di HUT RI ini,” kata Vicky, kepada HALOSMI.COM, Kamis 17 Agustus 2023.

Hingga berita ini diterbitkan sekira pukul 17.30 WIB, proses Gelar Senja di rangkaian upacara penurunan Bendera Merah Putih itu masih berlangsung. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *