Gercep! Polisi Berhasil Amankan Dua Anggota Geng Motor yang Resahkan Warga di Jalan Baros

HALOMSI.COM – Pihak kepolisian berhasil mengamankan dua orang anggota geng motor inisial TA (17) dan IM (17) yang membuat resah masyarakat Kota Sukabumi belum lama ini. Aksi meresahkan yang dilakukan oleh anggota geng motor itu dengan cara membawa sepeda motor secara ugal-ugalan atau zig-zag, dan sambil menyeret senjata tajam jenis samurai ke aspal di Jalan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga TA berperan sebagai pengendara sepeda motor atau joki. Sedangkan terduga IM berperan sebagai yang mengambil video.

Baca juga : Berandal Motor Bikin Resah di Sukabumi Berulah di Jalan Baros di Buru Polisi

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengatakan pihaknya sudah berhasil mengamankan dua orang terduga anggota geng motor. Namun hingga saat ini pihaknya masih memburu terduga anggota geng motor yang membawa senjata tajam jenis samurai.

“Alhamdulillah kita sudah amankan dua orang, terkait yang mengambil video dan yang menjadi joki. Saat ini kita pengembangan terhadap orang yang memegang senjata tajam itu, dan kita akan menerapkan dengan undang-undang yang berlaku untuk memproses daripada para pelaku,” ungkapnya.

Disinggung soal video yang viral memperlihatkan anggota geng motor itu menggunakan atribut salah satu geng motor, kata Ari, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita masih menyelidiki ya, karena kita belum mendapatkan terduga pelakunya, maupun bukti-bukti hal tersebut, kita belum dapat,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *