Guardians of the Galaxy Vol 3 Tayang Mei 2023, Gamora Hidup Lagi?

HALOJABAR.COM – Member Guardians of the Galaxy, Gamora, akan dikembalikan lewat sebuah mesin waktu di Guardians of the Galaxy Vol 3. Anak dari Thanos itu pernah dikisahkan tewas di Avengers Infinity War.

Di film Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023), tokoh Gamora dikatakan bakal muncul lagi. Film garapan James Gunn ini bakal segera tayang mulai 5 Mei 2023 di bioskop.

Film ini masih menceritakan tentang Peter Quill dan timnya yang bakal kembali beraksi untuk mempertahankan alam semesta dengan gaya mereka.

BACA JUGA:  Perubahan Biaya Haji 2023 Tak Berlaku Bagi Jemaah yang Sudah Melunasi Biaya Sebelumnya

Balik lagi ke teori Gamora (diperankan Zoe Saldana) yang sempat tidak muncul lagi di film-film MCU setelah 2018 silam, akhirnya setelah 5 tahun berlalu Gamora bakal kembali dalam tim Guardians of the Galaxy.

Munculnya Gamora menjadi pertanda bahwa semua pemeran utama dari dua film Guardians of the Galaxy bakal ikut kembali juga.

Adalah Chris Pratt sebagai Star-Lord, Vin Diesel (suara) sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, dan Dave Bautista sebagai Drax, juga Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Mantis.

BACA JUGA: Resmikan Gedung 1 Akademik dan Vokasi STIKes Sukabumi, Muraz: Alhamdulillah Membangun Dengan Hasil Sendiri

Selanjutnya karakter baru yang bakal muncul sebagai musuh penjaga alam semesta dalam film ini adalah Adam Warlock yang diperankan oleh William Poulter.

Adam Warlock dikatakan punya kekuatan super yang bisa menghancurkan planet menjadi beberapa bagian.

Pastinya bakal menarik untuk kita tunggu bagaimana para guardians menghadapi musuh kuat yang satu ini.
Film Guardians of the Galaxy Vol 3 dapat kamu saksikan di bioskop mulai 5 Mei 2023 mendatang.

Seperti diketahui, Gamora dan Thanos muncul lewat quantum realm sebuah alat yang diciptakan Avengers yang kemudian dirampas Nebula dari tahun 2014 dan diambil lagi dari tangan Nebula di tahun 2023.

Yap, dari alat tersebut, Thanos mampu membawa seluruh pasukannya ke Bumi untuk menyerang setengah populasi manusia di episode End Games. Meski akhirnya mampu dikalahkan oleh tim Avengers. (*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *