Hadir di Acara Donasi Palestina, Ini Gaya Taylor Swift & Selena Gomez

HALOSMI.COM- Dua penyanyi ternama kelas dunia yakni Taylor Swift dan Selena Gomez dikabarkan turut serta dalam acara penggalangan dana untuk Gaza yang diadakan di klub komedi Ramy Youssef di Brooklyn, NYC, Amerika Serikat.

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial X, musisi 34 tahun ini terlihat datang bersama sahabatnya, Selena Gomez. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa coklat.

Pemenang 12 penghargaan Grammy ini tampak memakai jaket berbahan suede aksen bulu pada bagian lapel. Dia memadukan jaket model sherpa tersebut dengan mini dress motif gingham dan stoking hitam transparan.

Taylor Swift melengkapi busananya dengan sepasang boots selutut warna burgundi dan tas kulit coklat. Rambutnya dibiarkan terurai, ditata sedikit bergelombang dan poni menyamping.

Sementara Selena Gomez memilih tampil dalam balutan turtle neck dipadu mantel panjang dan rok mini animal print. Penyanyi 31 tahun ini juga memakai stoking hitam dan boots selutut.

Selain Taylor dan Selena, sejumlah selebriti juga turut hadir, beberapa di antaranya model Cara Delevingne dan aktris Zoe Kravitz. Kehadiran pelantun lagu ‘Blank Space’ itu di acara Ramy Youssef menjadi sorotan.

Disebutkan bahwa acara tersebut menjadi gestur non-verbal pertama dari Taylor Swift terkait situasi yang terjadi di Gaza, Palestina. Sebelumnya, dia tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait konflik tersebut.

Komika Ramy Youssef mengumumkan akan menggelar sejumlah pertunjukan yang ditujukan sebagai penggalangan dana untuk membantu masyarakat Gaza yang jadi korban agresi Israel.

“100 persen dari hasil tur stand-up the ramy youssef: more feelings akan didonasikan ke ANERA, menyediakan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza,” kata Youssef dalam unggahan di Instagram.

Ramy merupakan komika peraih piala Golden Globe, dan sejumlah nominasi Emmy Awards berkat acara komedi yang digelarnya. Youssef merupakan keturunan Mesir yang lahir di New York City dalam keluarga Muslim. Kedua orang tuanya merupakan imigran asal Mesir. Youssef juga sempat belajar ilmu politik di Rutgers University, Newark.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *