“bjb

Hadiri Deklarasi Komunitas Seniman Sukabumi Dukung Prabowo-Gibran, Hergun: Mari Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, saat memberikan sambutan di deklarasi puluhan komunitas Seniman Sukabumi di salah satu cafe, di Jalan Salabintana, pada Jumat, 9 Februari 2024. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, saat memberikan sambutan di deklarasi puluhan komunitas Seniman Sukabumi di salah satu cafe, di Jalan Salabintana, pada Jumat, 9 Februari 2024. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Sebanyak 28 komunitas Seniman Sukabumi mendeklarasikan pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024.

Kegiatan deklarasi yang juga dihadiri oleh Anggota DPR RI, Heri Gunawan, dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota dan Kabupaten Sukabumi serta para relawan itu di gelar di salah satu cafe, di Jalan Salabintana, pada Jumat, 9 Februari 2024.

“Mendekati hari terakhir masa kampanye, alhamdulillah saya mendapatkan undangan dari kawan-kawan komunitas Seniman Sukabumi yang terkumpul sampai saat ini baru 28 komunitas,” ujar Hergun, sapaan akrab Heri Gunawan, kepada awak media.

Ia menjelaskan, komunitas Seniman Sukabumi ini terdiri dari komunitas penyiar radio sampai dengan komunitas pengamen, komunitas artis dan penyanyi, yang dimana para seniman ini memiliki rasa kepedulian terhadap bangsa dan negara.

“Jadi mereka sempat menyampaikan kepada saya bahwa kami para seniman tidak kemana-mana, tapi kami ada di mana-mana, dan kami para seniman memiliki hak untuk memilih, dan kami ingin pilihan dan kepedulian ini kami salurkan kepada pasangan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN), kata Hergun, dirinya sangat mengapresiasi dan menerima dukungan dari komunitas Seniman Sukabumi sehingga melaksanakan deklarasi di salah satu cafe di Jalan Salabintana.

“Tentunya di cafe kita juga mengundang kawan-kawan, khususnya para calon anggota legislatif, tim relawan kami untuk hadir disini, kenapa? karena besok akan memasuki masa kampanye terakhir, tentunya setelah sekian lama kita bercapecaperia, Alhamdulillah gayung bersambut komunitas Seniman Sukabumi dalam agenda deklarasi kali ini turut menghibur, sehingga sedikit banyak memberikan pencerahan, sedikit memberikan sebuah keleluasaan untuk diri kita, bahwa kampanye bisa kita lakukan dengan baik,” bebernya.

Seperti halnya yang disampaikan oleh komunitas Seniman Sukabumi, Hergun berharap dukungan ini tidak sampai di 14 Februari 2024 saja, namun diharapkan berkesinambungan. Ia pun sangat mengapresiasi kepada komunitas Seniman Sukabumi karena berpolitik itu secukupnya.

“Intinya mari kita berkawan, mari kita bersilaturahmi selamanya, karena kawan Seniman Sukabumi, bapak dan ibu semua merupakan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kita boleh berbeda pilihan, boleh berbeda warna, tetapi ingat, mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar Sukabumi ke depan bisa lebih baik,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *