Harap Doa Bobotoh, Persib U-18 Siap Bawa Pulang Poin dari Solo

Persib U-18 menyatakan siap kembali ke jalur kemenangan. Foto: MOPersib.
Persib U-18 menyatakan siap kembali ke jalur kemenangan. Foto: MOPersib.

HALOSMI.COM – Persib U-18 mengharapkan doa Bobotoh sebagai tambahan tenaga untuk menghadapi Persis Solo pada pertandingan lanjutan Grup B Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 di Stadion Sriwedari, pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Pelatih Persib U-18, Gilang Fauzi, mengaku telah membekali para pemainnya dengan sejumlah materi, baik taktik maupun mental. Sebab, kekalahan di dua pertandingan menghadapi Borneo FC pekan lalu, membuat tim kecewa.

“Mohon doa kepada semua Bobotoh semoga kami bisa memberikan prestasi terbaik di pertandingan menghadapi Persis Solo akhir pekan ini, dan bisa menghasilkan pemain-pemain berkarakter melalui kompetisi ini,” kata Gilang, melansir laman resmi klub, Sabtu, 13 Desember 2024.

Untuk menghadapi Persis Solo, kata Gilang, tim siap menampilkan permainan terbaik di pertandingan tersebut. Pasalnya, Maung Ngora dalam motivasi yang tinggi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah catatan 13 laga tanpa kekalahan berakhir di Samarinda.

“Kekalahan kemarin dari Borneo FC jadi pelajaran penting. Alhamdulillah semua pemain, kini siap hadapi Persis Solo. Tidak ada pemain yang absen karena akumulasi ataupun cedera. Jadi, kami siap berperang, berjuang sekuat tenaga agar bisa pulang ke Bandung dengan membawa poin penuh,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *