Hati-hati! Lintasi Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Banyak Jalan Rusak Berlubang

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Jalan Lingkar Selatan (Lingsel) yang merupakan akses jalan alternatif untuk menghindari kemacetan pada saat hari libur Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru), terdapat 17 titik lokasi yang mengalami kerusakan.

Pantauan HALOSMI.COM, titik kerusakan dari simpang Ciandam sampai simpang Limusnunggal Kecamatan Cibeureum ada 10 titik, diantaranya di simpang Jalan Pembangunan dua titik, depan toko bangunan berlian dua titik, Flyover Selakaso satu titik, simpang Jalan Parahita satu titik, u turn Cibitung satu titik, u turn Limusnunggal satu titik, dan terakhir di simpang Limusnunggal hingga Grand Riung.

Kemudian titik kerusakan dari mulai Kecamatan Cibeureum hingga Cisaat terdapat tujuh titik, diantaranya di sebrang Villa Alam Sari Cibeureum, Jembatan Cisuda Baros, seberang Bidan Deden Solihat Baros, sebrang Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi, u turn Pelabuhan II, sebrang Graha Keramik Warudoyong, dan terakhir seberang tahu sumedang Cisaat.

Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno, mengatakan sebelum dilaksanakannya Operasi Lilin Lodaya tahun ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Bina Margar Provinsi Jawa Barat UPTD Pelayanan II untuk menanggapi terkait adanya beberapa kerusakan di Jalan Lingsel.

“Kita sudah berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menanggapi adanya beberapa titik lokasi Jalan Lingsel yang rusak,” ujar Tejo kepada HALOSMI.COM, saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Sabtu 24 Desember 2022.

Hingga berita ini dinaikan, HALOSMI.COM masih mencoba menghubungi pihak Dinas Bina Margar Provinsi Jawa Barat UPTD Pelayanan II. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *