“bjb
News  

Heboh Media Sosial! Dugaan Perselingkuhan Oknum Polisi dan Owner Skincare di Makassar

HALOSMI.COM- Kini Media Sosial di Gegerkan dengan Kasus Perselingkuhan, kini kasus tersebut datang dari salah satu oknum polisi dan owner skincare di makassar, mau tau kelanjutanya? Gaskeun..

Ipda SK (36) dengan owner skincare inisial AS (28) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dugaan perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh istri SK berinisial RP (35).

RP mengatakan dugaan perselingkuhan tersebut berawal ketika suaminya itu membantu AS yang bahan baku skincare miliknya tertahan di Pelabuhan Soekarno Hatta. Menurut RP, saat itulah komunikasi mereka mulai terjalin hingga diduga selingkuh.

“Ini awal tertahannya awal tertangkapnya ini bahan bakunya itu (skincare) tahun 2021 kayaknya,” kata RP kepada detikSulsel, Selasa 28 November 2023.

RP mengatakan dirinya saat ini telah membuat laporan ke Propam Polda Sulsel. Hanya saja, dia belum menerima perkembangan terkait proses di Propam.

“Sekarang pun sudah lapor di Polda tapi tunggu proses juga saya tidak tahu sudah sampai mana prosesnya sekarang,” ucapnya.

Lebih lanjut ibu bhayangkari itu menjelaskan bahwa dia melaporkan sang suami ke Propam dengan alasan merasa ditelantarkan. Dia berharap Polda Sulsel segera mengambil tindakan.

“Saya sebenarnya ini kenapa saya speak up di media karena saya mau mencari keadilan karena saya sudah tempuh mi baik-baik sama suamiku tapi tidak ada hasil dan saya sekarang pun lagi sudah lapor di Polda tapi tunggu proses,” jelas RP.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Zulham belum memberikan penjelasan terkait kasus tersebut. Dia mengaku baru mau memeriksa laporan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum anggotanya, Ipda SK.

“(Informasi perselingkuhan oknum polisi SK) saya cek,” ujar Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Zulham saat dimintai konfirmasi terpisah.

Mau tau gosip-gosip seputar seleb dan artis? Ikuti terus artikel yang kami buat ya!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *