“bjb

HUT Bhayangkara ke 77, Wali Kota Fahmi: Berikan Dukungan Menghadirkan Rasa Aman dan Nyaman untuk Kota Sukabumi

HALOSMI.COM – Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi menghadiri kegiatan upacara di Lapang Merdeka. Hal itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada jajaran Polres Sukabumi Kota. Pasalnya, sampai dengan saat ini situasi Kota Sukabumi tetap aman, tertib berkat dukungan penuh dari Polres Sukabumi Kota.

“Kami berharap di masa mendatang, terlebih lagi menghadapi Pemilu 2024, Polres Sukabumi Kota dapat lebih kuat memberikan dukungan, menghadirkan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Sukabumi,” ungkap Fahmi, usai menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Juang 45.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menambahkan HUT Bhayangkara ke 77 ini merupakan program dari Kapolri yang menginginkan polri presisi yang dapat melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, sesuai dengan tema hari Bhayangkara saat ini, yakni ‘polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju’.

“HUT Bhayangkara ke 77 ini, sesuai dengan program pak Kapolri, yang menginginkan Polri yang presisi sesuai dengan tema Bhayangkara tahun ini,” ujar Ari.

Di momen HUT Bhayangkara ini, kata Ari, pihaknya juga tengah mempersiapkan dalam rangka persiapan pemilu serentak pada tahun 2023 mendatang. Ia pun meminta bantuan dari masyarakat dalam mendukung Polri untuk mengamankan pemilu serentak.

“Intinya kita juga mempersiapkan dalam rangka hajat besar nanti, dalam persiapan Pemilu serentak. Kita akan memperbaiki baik dari dalam sendiri. Kita mohon bantuan dari masyarakat, dari mitra kita dalam mendukung Polri untuk mengamankan agenda besar itu,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *