“bjb

HUT RI ke-78, Wali Kota Fahmi ajak Warga Sukabumi Optimis Menjemput Masa Depan

HALOSMI.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78. Dalam kegiatan upacara yang digelar di Lapang Merdeka (Lapdek) itu dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi dan ratusan warga.

Upacara tersebut berlangsung khidmad dengan susunan upacara yakni pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, teks Proklamasi kemerdekaan Indonesia, serta pembukaan UUD 1945.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan puncak kegiatan HUT RI yang ke-78 tahun ini berjalan sangat meriah dan lancar. Bahkan, Pemkot Sukabumi juga mendapatkan dukungan dari Setukpa Lemdiklat Polri yang melaksanakan kirab bendera merah putih, sehingga suasana kebahagiaan dan keceriaan semakin terlihat di HUT RI tahun ini.

“Alhamdulillah kegiatan HUT RI yang ke-78 tahun ini berjalan sangat meriah, dan lancar. Tadi juga kita mendapatkan dukungan dari Setukpa Lemdiklat Polri,” ujar Fahmi, saat ditemui di Gedung Juang 45, Kamis 17 Agustus 2023.

Sesuai dengan arahan Presiden RI, kata Fahmi, Pemkot Sukabumi mengajak warga supaya harus tetap optimis menjemput masa depan, dan juga bagaimana mempersiapkan sumber daya manusia yang terbaik, menjemput Indonesia emas 2045 mendatang.

“Sebagaimana amanat Pak Presiden yang kemarin disampaikan dalam sidang MPR RI, maka bagaimana kita warga Sukabumi harus tetap optimis menjemput masa depan, dan bagaimana kita mempersiapkan sumber daya manusia yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *