Ikutan Yuk! PWI Kota Sukabumi Gelar Lomba Karya Tulis, Fotografi dan Videografi

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi kali ini menggelar lomba karya tulis hingga fotografi dan videografi. Perlombaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, rangkaian kegiatan perlombaan yang akan berakhir pada Jumat 3 Maret 2023 itu terdapat hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah.

Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri, mengatakan ada beberapa ketentuan yang berlaku dalam perlombaan tersebut diantaranya, karya tulis, foto dan video dilarang mengandung unsur pornografi, SARA, hoax, dan ujaran kebencian. Kemudian peserta tidak dipungut biaya. Lalu masing-masing kategori lomba akan dicari tiga juara terbaik, dan beberapa ketentuan lainnya.

“Ketentuan dalam perlombaan ini panitia tidak bertanggung jawab apabila terdapat permasalahan hak cipta, panitia juga berhak mendiskualifikasi peserta apabila terdapat pelanggaran berat, dan nantinya karya-karya terbaik akan dipamerkan di puncak acara HPN,” ujar Riri, sapaan akrab Mohamad Satiri, kepada wartawan, Kamis 2 Maret 2023.

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HPN 2023 ini memang terdapat perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Pada tahun ini sengaja kita bikin kegiatan yang berbeda, hingga kita buat menjadi suatu rangkaian,” pungkasnya.

Sebelumnya, PWI Kota Sukabumi sudah menggelar Tournamet Futsal Wali Kota Cup yang sudah berlangsung selama tiga hari di GOR Suryakencana pada beberapa waktu lalu. Perlombaan tersebut di juarai oleh tim dari BPKPD, setelah berhasil mengalahkan tim dari Disdikbud Kota Sukabumi dengan skor 3-1. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *