Ragam  

Inara Rusli Buka Suara Alasan Sepakat Damai dengan Virgoun

HALOSMI.COM- Baru-baru ini Terlihat Video yang Beredar Bahwa Inara Rusli dan Virgoun berdamai, tak lama kemudian Inara Rusli buka suara alasan sepakat damai dengan Virgoun.

Keduanya sempat berseteru setelah bercerai dan berujung saling mengajukan laporan ke kepolisian.

Kesepakatan berdamai itu juga sekaligus membuat Inara dan Virgoun setuju untuk saling mencabut hasil laporan masing-masing di polisi.

Inara menjelaskan alasan dirinya dan Virgoun sepakat untuk damai lantaran sama-sama ingin fokus dengan kehidupan masing-masing.

“Kami sebenarnya sudah sama-sama pengin move on. Sudah sama-sama pengin cepat selesai masalahnya karena kan ngapain juga berlarut-larut dan kami pengin fokuslah sama urusan kami masing-masing,” jelas Inara Rusli di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dilansir detikHot, Senin 20 Mei 2024.

Tidak hanya itu, Inara Rusli juga mempertimbangkan ketiga anaknya dalam membuat keputusan tersebut.

Dia tidak ingin perselisihannya dengan Virgoun memengaruhi anak-anaknya.

“Demi anak, demi keberlangsungan hidup diri sendiri juga, dan enggak baiklah bermusuhan lama-lama,” ujarnya.

Namun, persoalan masih berlanjut meski keduanya sudah berpisah. Tenri Anisa, pihak yang diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga mereka, melaporkan Inara Rusli terkait dugaan pencemaran nama baik.

Inara lantas melaporkan balik Tenri Anisa dan Virgoun atas dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya. Ia juga mengajukan gugatan perdata soal royalti lagu Virgoun.

Virgoun pun tidak tinggal diam. Setelah dilaporkan oleh Inara, Virgoun melaporkan balik mantan istrinya itu atas dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

Dari perseteruan yang berbuntut panjang ini, Inara Rusli mengambil hikmah. Dia kini lebih bergantung pada Tuhan.

“Hikmah yang didapat ya kita enggak boleh banyak berharap lah ya sama manusia. Berharapnya sama Allah saja karena Allah itu kan maha membolak-balikkan hati manusia. Jadi, yang membolak-balikkan hati manusia itu hanya Allah,” tuturnya.

“Jika kita minta sama Allah, insyaAllah apa pun yang menjadi harapan kita pasti akan dikabulkan dan dimudahkan,” pungkas Inara Rusli.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *