“bjb
Film  

Ini Dia Fakta Dibalik Film Munkar!

HALOSMI.COM- Film Munkar merupakan tontonan bergenre horor yang siap tayang pada hari Rabu 7 Februari 2024, dengan membawa kisah menegangkan dimana film bioskop terbaru ini diperankan oleh Adhisty Zara sebagai Naya, dan Ratu Sofya sebagai Alya.

Berikut Fakta-Fakta Film Munkar

1. Terinspirasi dari Urban Legend: Film Munkar ini terinspirasi dari legenda urban terkenal di Lamongan, Jawa Timur, tentang sosok hantu wanita bernama Herlina yang ingin membalas dendam.

2. Dibintangi Adhisty Zara: Pemeran utama film bioskop terbaru ini adalah Adhisty Zara, yang dikenal dengan aktingnya di film-film seperti Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara.

3. Disutradarai Anggy Umbara: Sutradara film ini adalah Anggy Umbara, yang terkenal dengan karya-karyanya di film horor seperti Rumah Dara dan Pengabdi Setan.

Baca Juga:Film Munkar: Tontonan Bioskop Terbaru Dibintangi Adhisty ZaraTayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Pasutri Gaje dan Fakta Keseruannya

4. Penuh Adegan Menyeramkan: Film bioskop terbaru ini penuh dengan adegan-adegan menyeramkan, dan menegangkan yang akan membuat para penontonnya merinding.

5. Pesan Moral: Di balik cerita horornya, film horor ini juga ingin menyampaikan pesan moral tentang karma dan balas dendam.

6. Lagu Tema yang Menarik: Film horor ini memiliki lagu tema yang berjudul “Munkar” yang dinyanyikan oleh band Voice of Baceprot.

7. Durasi Film: Durasi film ini adalah 1 jam 40 menit.

8. Rating Film: Film bioskop terbaru ini mendapatkan rating 17+ dari LSF.

9. Tayang di Bioskop: Film horor ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Februari 2024.

10. Prediksi Kesuksesan: Film bioskop terbaru ini diprediksi akan menjadi film horor yang sukses di Indonesia, karena mengangkat cerita yang menarik dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang populer.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *