Film  

Ini Fakta Menarik dan Sinopsis dari Film Kingdom Of The Planet Of The Apes

HALOSMI.COM- Mana Nih Pecinta Bioskop dan Pencinta Film Animasi atau Berbau Tentang Hewan, Guys film yang 1 ini gak kalah seru dari film yang sedang trending Semarang loh, yuk kita simak fakta menarik dan sinopsisnya disini.

Film Kingdom of the Planet of the Apes tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu 8 Mei 2024.

Sekuel dari film “War of the Planet of the Apes” ini akan memperkenalkan tokoh-tokoh dan plot baru.

Dalam film ini, diceritakan manusia hidup dalam ketakutan dan kera harus menghadapi pemimpin otoriter yang menginginkan kekuasaan baru.

Adapun untuk latar waktunya, film ini mengisahkan 300 setelah peristiwa “War of the Planet of the Apes” yang dirilis pada 2017.

Salah satu karakter baru dalam film “Kingdom of the Planet of the Apes” adalah Noa, kera muda yang berjuang melawan ketidakadilan.

Sinopsis Film Kingdom of the Planet of the Apes

Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes menceritakan tentang dunia 300 tahun setelah kejadian dalam film War of the Planet of the Apes.

Di masa ini, kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dan keturunannya telah berhasil membangun sebuah kerajaan yang maju dalam hal teknologi dan kecerdasan.

Namun, di bawah pemerintahan yang bengis dan otoriter dari Proximus Caesar (Kevin Durand), konflik mulai timbul.

Ketika seorang perempuan muda bernama Nova (Freya Allan) ditangkap oleh Proximus, seorang kera baik bernama Raka (Peter Macon) menceritakan masa lalu yang harmonis antara kera dan manusia kepada seorang kera muda bernama Noa (Owen Teague).

Kisah yang disampaikan itu mendorong Noa untuk mempertanyakan hilangnya kedamaian di antara kedua spesies tersebut.

Dorongan ini menginspirasi Noa untuk membayangkan kembali kehidupan yang harmonis antara kera dan berbagai makhluk lainnya, termasuk manusia.

Pemain dan Sutradara Film Kingdom of the Planet of the Apes

Film yang berdurasi 2 jam 25 menit ini disutradarai oleh Wes Ball, yang dikenal karena karyanya di film “The Maze Runner”. Kingdom of the Planet of the Apes merupakan entri keempat dalam reboot Planet of the Apes, serta film kesepuluh dalam keseluruhan rangkaian franchise tersebut.

Film terbaru ini menghadirkan daftar pemain yang segar, berbeda dari film-film sebelumnya.

Beberapa bintang Hollywood yang terlibat dalam produksi ini termasuk Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, William H Macy, Travis Jeffery, Lydia Peckham, dan lainnya.

Kingdom of the Planet of the Apes menyajikan cerita yang baru dan penuh petualangan di dalam dunia Planet of the Apes.

Film ini memperkenalkan karakter-karakter baru yang menarik, konflik yang mendebarkan, serta tema-tema yang kompleks. Bagi penggemar franchise Planet of the Apes, film ini adalah tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Fakta Menarik Film Kingdom of the Planet of the Apes

Dirangkum dari laman Space, berikut ini sejumlah fakta menarik tentang film Kingdom of the Planet of the Apes yang perlu diketahui.

1. Latar Waktu 300 Tahun Setelah Film Sebelumnya

Salah satu aspek menarik pertama dari film ini adalah latar waktunya yang dipindahkan 300 tahun ke depan setelah peristiwa sebelumnya.

Dengan loncatan waktu yang signifikan ini, penonton akan disuguhkan dengan dunia yang telah mengalami transformasi besar-besaran, di mana konflik antara kera dan manusia telah berkembang dan menciptakan dinamika baru.

2. Penggunaan Teknologi CGI yang Canggih

Fakta menarik selanjutnya adalah adalah penggunaan teknologi CGI yang canggih. Dengan bantuan teknologi ini, para pembuat film berhasil menciptakan adegan dan karakter kera dengan tingkat realisme yang mengagumkan.

Dengan detail yang begitu teliti, penonton dapat merasakan kehadiran kera-kera ini dalam setiap adegan di dunia yang fantastis namun terasa autentik.

3. Lanjutan dari Trilogi Sebelumnya

Berbeda dengan film reboot, Kingdom of the Planet of the Apes merupakan kelanjutan langsung dari trilogi sebelumnya.

Alur ceritanya sejalan dengan kisah epik Caesar, pemimpin kera yang memimpin revolusi dan berperang melawan manusia.

Film-film sebelumnya dalam trilogi ini antara lain:

Rise of the Planet of the Apes (2011)
Dawn of the Planet of the Apes (2014)
War for the Planet of the Apes (2017).

Demikian penjelasan mengenai sinopsis film King of the Planet of the Apes lengkap dengan fakta menariknya. Selamat menonton!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *