Ini Latar Belakang Gregorius Ronald Tannur Anak Anggota DPR yang Aniaya Wanita Asal Sukabumi Hingga Tewas

Gregorius Ronald Tannur (31) tersangka kasus penganiyaan kekasihnya Dini Sera Afrianti (29) hingga tewas saat press release di Mako Polrestabes Surabaya. Foto: Istimewa.
Gregorius Ronald Tannur (31) tersangka kasus penganiyaan kekasihnya Dini Sera Afrianti (29) hingga tewas saat press release di Mako Polrestabes Surabaya. Foto: Istimewa.

HALOSMI.COM – Gregorius Ronald Tannur (31) merupakan anak anggota DPR RI Fraksi PKB, Edward Tannur. Ronald dengan tega menganiaya kekasihnya Dini Sera Afrianti alias Andini (27) hingga tewas.

Ronald memukul kepala dengan botol hingga melindas Dini. Perlakukan Ronald kepada Dini pun membuat banyak orang penasaran dengan latar belakang dan biodata anak anggota DPR tersebut.

Gregorius Ronald Tannur yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka merupakan lulusan salah satu universitas ternama di Australia. Ia lahir di Kecamatan Kefamenanu, Kabupaten Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini, usianya 31 tahun. Ia adalah anak dari Edward Tannur, anggota DPR RI Fraksi PKB.

Ibunya bernama Meirizka Widjaja, dan ia memiliki dua saudara kandung. Berdasarkan akun Facebook miliknya, Ronald pernah bersekolah di SMAK Kolese Santo Yusup Surabaya pada tahun 2005-2006.

Kemudian, ia pindah ke SMAK Santa Agnes Surabaya dan lulus pada tahun 2009. Ronald melanjutkan kuliah di Universitas Petra Surabaya dan International Business School Surabaya jurusan Komunikasi. Setelah itu, ia bekerja sebagai agen di perusahaan asuransi.

Ronald juga pernah menempuh pendidikan di Holmes Institute Melbourne, Australia hingga lulus pada 2016. Ia sempat bekerja di Southern Meats di Goulburn Town. Lalu, ia juga bekerja di Voyages Ayers Rock Resort di Northern pada tahun 2018.

Pada tahun 2020, Ronald kembali ke Surabaya. Namun, tidak diketahui apa pekerjaannya selama tinggal disana. Disamping itu, ia dikenal sebagai orang yang suka kuliner dan travelling. Ia sering berpergian di dalam negeri dan luar negeri.

Polrestabes Surabaya telah menetapkan Gregorius Ronald Tannur sebagai tersangka penganiyaan teman wanitanya Dini Sera Afrianti (29) di basmemt Rumah karaoke Blackhole KTV. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *