“bjb
Tekno  

iPhone 15 Pro Menjadi Seri Terburuk dan Paling Tidak Disenangi Pengguna, Kenapa?

HALOSMI.COM- Rupanya banyak yang tak puas dengan pembelian iPhone 15 Pro, terlebih dari ketahanan panas baterai yang disebut buruk dibanding dengan iPhone keluaran baru lainnya.

Walau Apple telah mengatasinya, hal ini tak membuat puas para pengguna yang kadung membeli dan mengharapkan kualitas terbaik dari produk ini.

Ternyata tingkat kepuasan pengguna iPhone 15 Pro menyusut dari 73,5% menjadi 66%. Selain itu, tingkat kepuasan pengguna iPhone 15 Pro Max juga merosot dari 77% pada September 2023 menjadi 72,4% pada Januari 2024.

Hal ini menjadikan iPhone 15 Pro sebagai seri iPhone 15 terburuk dan paling tidak disenangi penggunanya sepanjang masa, dikutip dari situs resmi PerfectRec, Senin, 5 Februari 2024.

Sebenarnya, ada aspek lain pada iPhone 15 Pro yang membuat pengguna masih kesal. Tak lain adalah ketahanan baterainya yang dinilai buruk.

Selain itu, banyak pengguna iPhone 15 Pro yang juga kecewa karena menyadari tak banyak yang meningkat dari iPhone 14 Pro dan model lebih lawasnya.

Hal lainnya yang menjadi sorotan adalah desain fisik ponsel, terutama di bagian lensa kamera yang dinilai terlalu menonjol. Hal ini membuat iPhone 15 Pro tak bisa ditidurkan dengan rata.

Tren sebaliknya ditunjukkan oleh pengguna iPhone 15 model reguler dan Plus. Tingkat kepuasan pengguna tampak meningkat setelah beberapa bulan.

iPhone 15 yang tadinya memegang tingkat kepuasan ‘hanya’ 68,2% kini menjadi 78,1%. Sementara iPhone 15 Plus yang tadinya 70% kini menjadi 73,5%.

Metode survey yang dilakukan PerfectRec dikumpulkan dari review di Google untuk tiap model iPhone 15 yang dipublikasikan oleh berbagai merchant. Antara lain Best Buy, Verizon, AT&T, dan sebagainya.

Tingkat kepuasan dilihat dari presentase reviewer yang memberikan 5 bintang untuk skala indikator review.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *