Ragam  

Jadi Caleg DPRD, Opie Akui Tak Merasa Beban Meski Dapat Suara Sedikit

HALOSMI.COM- Aktor sekaligus pelawak Opie Kumis termasuk kalangan selebriti yang ikut mencoba peruntungan di dunia politik dengan nyaleg untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta di daerah pemilihan DKI Jakarta 6 dalam pemilu legislatif yang dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024 lalu.

Sampai saat ini, perolehan suara Opie Kumis terbanyak kedua dari sejumlah caleg PAN lainnya. Dia mendapatkan jumlah suara sebanyak 2.691.

sementara perolehan suara terbanyak pertama dipegang oleh Dr.H. Bambang Kusumanto dengan perolehan suara mencapai 2.999.

Mencalonkan diri jadi caleg DPRD, Opie akui tak merasa beban meski dapat suara sedikit.

Perolehan suara Opie Kumis masih ada kemungkinan bertambah mengingat data yang masuk ke KPU baru sekitar 47,91 persen atau sekitar 1377 dari 2874 total TPS yang ada di DKI Jakarta 6.

Opie Kumis mengaku bahwa dirinya kini masih menunggu hasil perhitungan suara sampai rampung 100 persen.

Seandainya Opie Kumis terpilih jadi anggota DPRD, dia tentu akan sangat senang. Namun jika tidak, dia tidak mau berkecil hati. Opie Kumis lebih memilih menikmati proses politik yang dijalaninya selama beberapa bulan belakangan.

“Dalam pertandingan tentu tidak mungkin menang semua. Pasti ada yang menang, ada yang kalah. Sekarang perhitungan baru 47 persen. Kalau tidak terpilih, paling tidak kita sudah ikut meramaikan pesta demokrasi,” ucap Opie Kumis.

Opie mengaku tak pernah mengeluarkan uang untuk kampanye karena semua dibantu Eko Patrio. Ia hanya menjual burungnya seharga Rp 25 juta untuk makan-makan Bersama tim suksesnya.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *