“bjb

Jadi Rekan Duet David Da Silva di Persib Bandung, Ciro Alves Siap Bantu Raih Gelar Top Skor dan Pecahkan Rekor Gol

Duet lini depan Persib Bandung David Da Silva dan Ciro Alves menjadi salah satu duet tersubur di pentas Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.
Duet lini depan Persib Bandung David Da Silva dan Ciro Alves menjadi salah satu duet tersubur di pentas Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

HALOSMI.COM  Duet lini depan Persib Bandung David Da Silva dan Ciro Alves menjadi salah satu duet tersubur di pentas Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Gol yang dicetak David Da Silva dan Ciro Alves jika digabungkan saat ini telah mencapai 31 gol. Raihan tersebut menjadi bukti bagaimana ketajaman kedua pemain di lini depan Persib Bandung. 

David Da Silva sukses mencetak 21 gol, sedangkan Ciro Alves 10 gol. David Da Silva bahkan kini berstatus pemuncak daftar top skor atau pencetak gol terbanyak sementara BRI Liga 1 musim ini. Hanya terpaut satu gol dengan penyerang Borneo FC, Matheus Pato.

Disamping itu, torehan gol yang dicetak David Da Silva kontra Bhayangkara FC menyamai rekor 21 gol Sutiono Lamso yang dicetak pada musim 1994/1995 dan Sergio van Dijk di kompetisi ISL musim 2013 sebagai pencetak gol terbanyak Persib Bandung dalam satu musim.

David Da Silva berpeluang meraih gelar top skor BRI Liga 1 musim ini, disamping itu juga penyerang asal Brasil tersebut berpeluang mematahkan rekor milik Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk.

Ciro Alves sebagai rekan duetnya siap membantu David Da Silva meraih gelar top skor dan memecahkan rekor jumlah 21 gol semusim milik Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk.

Penyerang bernomor punggung 77 itu siap menyokong penuh rekannya, David da Silva untuk memecahkan rekor gol semusim Persib. 

Ciro mengaku sangat senang jika rekan senegaranya tersebut mampu memecahkan rekor dan mencetak gol lebih banyak lagi untuk Persib Bandung.

“Saya sekarang cukup enjoy bermain di posisi ini. Saya siap melayani dan membantu dia (DDS) untuk memberikan yang terbaik bagi Persib,” ungkap Ciro dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 25 Maret 2023.

Ciro yang kini telah mencetak 10 gol untuk Persib Bandung tentunya masih merasa tak puas dan ingin berkontribusi lebih banyak lagi untuk Persib.

“Saya ingin lebih banyak (gol) lagi tentunya. Musim ini memang tidak mudah. Mengawali musim dengan cedera parah dan sempat kesulitan untuk kembali menuju performa puncak. Tapi, saya senang musim ini karena semua bersatu untuk memberikan yang terbaik,” ucap Ciro. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *