“bjb

Jadwal Terbaru Persib VS Persis Solo, Cek Disini

Marc Anthony Klok gelandang tengah Persib Bandung dan Tim Nasional Indonesia. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.
Marc Anthony Klok gelandang tengah Persib Bandung dan Tim Nasional Indonesia. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.

HALOSMI.COMJadwal pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, antara Persib Bandung vs Persis Solo mengalami perubahan jadwal. Hal tersebut diputuskan oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB), melalui laman Persib.

PT. LIB memutuskan jika kick off pertandingan mengalami penyesuaian waktu, dari yang awalnya pada pukul 19.00 WIB, menjadi pukul 15.00 WIB.

Vice President Operation PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Anda Ruhiat mengatakan jika surat penetapan penyesuaian waktu tersebut sudah diterimanya.

“Kita sudah menerima Circular Penyesuaian Waktu Kompetisi dari PT LIB yang menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis dimajukan menjadi sore hari,” kata Andang.

Terkait penyesuaian waktu kick off ini, Anda memastikan jika seluruh persiapan penyelenggaraan pertandingan Persib vs Persis Solo tetap berjalan lancar dan optimal.

“Tidak ada yang berubah dari persiapan penyelenggaraan pertandingan. Kita tetap berusaha menyiapkan pertandingan kandang ini semaksimal mungkin. Semoga berjalan lancar dan aman.

Selain itu, Andang pun menghimbau kepada suporter Persis Solo untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sebab, sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musik 2023/2024, suporter tim tamu dilarang mendukung tim kebanggaannya pada pertandingan tandang.

Perubahan Jadwal Persib VS Persis Solo

Hari: Minggu 4 Februari 2024

Tempat: Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Waktu: 15.00 WIB. (***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *