Jalin Sinergitas, Polres Sukabumi Kota Gelar Peringatan HPN 2024 Bareng Media

Polres Sukabumi Kota peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-78 bersama dengan awak media yang digelar di aula Graha Rekonfu Mapolres Sukabumi Kota, pada Rabu, 21 Februari 2024. Foto: Humas Polres Sukabumi Kota.
Polres Sukabumi Kota peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-78 bersama dengan awak media yang digelar di aula Graha Rekonfu Mapolres Sukabumi Kota, pada Rabu, 21 Februari 2024. Foto: Humas Polres Sukabumi Kota.

HALOSMI.COM – Polres Sukabumi Kota gelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-78 bersama dengan media yang digelar di aula Graha Rekonfu Mapolres Sukabumi Kota, pada Rabu, 21 Februari 2024.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Sukabumi Kota itu secara khusus bagi insan pers yang merupakan mitra Polres Sukabumi Kota dalam rangka memperkuat sinergitas dan jalinan komunikasi antara Polri dan insan pers.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengapresiasi insan pers yang telah mendukung kondusifitas kamtibmas, khususnya selama Pemilu 2024 melalui karya jurnalistik yang memberikan edukasi positif kepada masyarakat.

“Rangkaian pemilu, tahap pleno dan ke depan ada operasi ketupat merupakan suatu dinamika yang harus tetap dijalani. Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan peran serta pers dalam memberikan pemberitaan maupun edukasi kepada masyarakat yang tidak berat sebelah, karena itu menjadi salah satu unsur dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah,” ujar Ari dalam sambutannya.

“Saya harap Polri beserta seluruh insan pers bisa terus berdampingan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan semoga pers semakin maju serta memberikan hal yang sangat bermanfaat bagi negara dan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua IJTI Korda Sukabumi Raya, Apit Haeruman, turut mengapresiasi Polres Sukabumi Kota yang ikut serta merayakan HPN 2024 sekaligus HUT PWI yang ke-78 di Kota Sukabumi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Sukabumi Kota atas kegiatan silaturahmi dalam rangka HPN 2024. Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami. Mudah-mudahan kami dari insan jurnalis bisa terus memberikan edukasi kepada masyarakat bersama kepolisian,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Sukabumi, Muhamad Satiri, juga turut mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota dalam memeriahkan HPN 2024 tingkat Kota Sukabumi.

“Kami berbahagia sekali, dan baru kali ini diundang khusus dalam rangka HPN. Mudah-mudahan ke depan, sinergitas tetap terjalin baik dengan tidak melihat organisasi apapun, baik PWI, IJTI, Aji maupun organisasi pers lokal lainnya,” terang Riri.

“Alhamdulilah rekan-rekan media disini sudah bisa dekat dengan Kapolres dan mudah-mudahan ke depan bisa semakin terjalin, khususnya membantu Polres Sukabumi Kota dalam mendukung kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” pungkasya.

Diketahui, momentum silaturahmi itu turut dimanfaatkan Polres Sukabumi Kota sebagai salah satu program Jumat Curhat untuk menyerap informasi kamtibmas dari insan pers. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *