Jangan Lewatkan, Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Ini Link Buat Nonton Live Streamingnya

Timnas Indonesia. Foto: Kemenpora.
Timnas Indonesia. Foto: Kemenpora.

HALOSMI.COM – Kualifikasi Piala Dunia 2026 Leg 2 Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam akan dilaksanakan pada Selasa 17 Oktober 2023, pada pukul 19.15 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara live streaming di Vision Plus dan RCTI+.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan Link Live Streaming Bola laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bisa juga diakases via Live Streaming RCTI + di laman Live Streaming TV Online RCTI + jam 19.15 WIB.

Berikut Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga leg 2 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bisa ditonton melalui siaran langsung RCTI. Penggemar sepak bola di Tanah Air juga bisa menyaksikannya melalui live streaming Vision+ (Soccer Channel).

Berikut urutan langkah atau cara nonton live streaming Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia leg 2, yang dihimpun dari berbagai sumber.

  • Buka aplikasi Vision+ (download jika belum memiliki), atau kunjungi laman https://www.visionplus.id/ jika hendak menonton via desktop atau mobile web browser.
  • Sign up jika Anda pengguna baru. Langsung login jika sudah terdaftar atau pengguna lama. Jika belum berlangganan, Anda dapat memilih Paket Premium Sports. Paket terdiri tiga pilihan, diantaranya paket 30 hari Rp 35 ribu, paket 90 hari Rp 95 ribu, atau paket 1 tahun Rp 200 ribu.
  • Jika Anda sudah berlangganan, klik atau ketuk menu Live TV, dan cari channel RCTI atau Soccer Channel yang menayangkan leg 2 Indonesia vs Brunei.

*Jadwal pertandingan dan siaran televisi Indoneisa vs Brunei Darussalam dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *