Jangan Mau Tertipu Oleh Janji Manisnya ! Begini 4 Ciri Laki-Laki Buaya Darat

Foto : Doc. Pinterest

HALOSMI.COM- Rasanya tidak ada yang ingin mendapatkan pasangan jika dia tidak setia. Untuk bisa mendapatkan patner hidup kita sangat mengharapkan seseorang yang setia, mencintai kita dengan tulus bahkan bisa selalu bersama hingga akhir hayat.

Namun, cinta itu buta benar adanya. Terkadang seseorang apalagi wanita tidak bisa membedakan mana laki-laki tulus dan laki-laki buaya. Terkadang kamu sudah berhati-hati memilih saja, masih kena jebakan. Maka dari itu,untuk kamu para cewek, yuk, kenali ciri-ciri buaya darat seperti apa. Supaya, kamu tidak tertipu oleh janji manisnya.

Sering Memuji Kecantikanmu 

Biasanya, cowok hidung belang menjadikan fisik sebagai aspek yang paling diperhatikan. Semuanya hanya rayuan belaka agar kamu tersipu akan pujiannya, ada baiknya kamu telusuri dulu apakah ucapan yang keluar dari mulutnya itu sebatas rayuan atau tulus dari dalam hatinya.

Bukan hal tidak mungkin ucapan itu akan terlontar juga kepada wanita lain untuk bisa terperangkap olehnya. Ini akan membuatmu tidak bisa hidup tenang, dan tidak menutup kemungkinan dia akan meninggalkanmu dengan waktu cepat.

Selalu Membahas Wanita Lain dengan Alibi Bahwa Kamu Adalah Satu-satunya 

Percayalah, seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu akan membuktikan menggunakan hal yang nyata dengan kesetiaannya bahkan dengan memperkenalkan kamu ke teman, orangtua juga keluarga besarnya. Bukan hanya sekedar kata-kata ” kamu itu satu-satunya orang yang paling aku cinta”.

Biasanya cowo buaya darat masih selalu kepo dan membahas mantannya. Padahal mantan hanyalah bagian dari masa lalu. Terlebih lagi jika cowokmu beralibi bahwa yang disayanginya hanya kamu saat ketangkap basah masih stalking mantan kekasihnya.

Manggil Teman Ceweknya Menggunakan Kata ” Beb/Sayang/Cinta”

Kata beb, sayang dan cinta memiliki arti yang sangat luar, namun pada umumnya kata tersebut mendeskripsikan seseorang yang memiliki perasaan yang lebih dan spesial. Bila diberikan sembarangan, jadi tak bermakna istimewa. Dan itulah yang dilakukan oleh cowok buaya darat. nggak menganggap panggilan “beb/sayang/cinta” adalah hal spesial.

Ia memberi panggilan tersebut pada siapa saja. Makanya, kamu jangan langsung berbunga-bunga saat cowok menyebutmu dengan panggilan tersebut. Apalagi kalau baru kenalan atau pendekatan. Mudahnya dia mengucap panggilan sayang, bisa jadi pertanda, kalau dia sering melakukan itu ke cewek mana pun.

Selalu Ingin Dekat dengan Teman Cewekmu 

Kalau mendapati cowok gebetanmu yang ingin juga akrab dengan teman-teman cewekmu, kamu jangan anggap enteng. Karena sikap tersebut bisa jadi pertanda kalau dia nggak menghormatimu bahkan cowok yang terlalu bebas bergaul dengan cewek tanpa ada batasan, bisa menandakan kalau dia sosok player. Senangnya bikin para cewek merasa berbunga-bunga, padahal itu semua dilakukan hanya demi bersenang-senang semata.(*)

 

 

 

 

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *