“bjb

Jeda Kompetisi, Persib Bandung akan Gelar Uji Coba Lawan Dewa United, Cek Jadwalnya Disini!

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI

HALOSMI.COM – Persib Bandung akan melakoni laga uji coba di jeda kompetisi Liga 1 2023-2024, melawan Dewa United. Laga uji coba Persib vs Dewa United ini akan berlangsung pada hari Senin 22 Januari 2024.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan jika laga uji coba ini akan digelar di Training Ground Dewa United, di Kabupaten Bogor.

“Kami akan bermain melawan Dewa (United), tanggal 22 (Januari). Di Dewa, tempat pemusatan latihan Dewa” ujar Bojan Hodak, Sabtu 20 Januari 2024.

Pelatih asal Kroasia tersebut menjelaskan jika dirinya tidak melakukan persiapan dan memiliki target khusus untuk laga uji coba ini. Ia menjelaskan jika laga tersebut digelar untuk menggabungkan dan menambah kesempatan bermain skuad Maung Bandung.

“Tidak ada, saya hanya akan menggabungkan pemain di tim karena semuanya punya kesempatan untuk bermain. Hasil bukan prioritas di laga ini” jelas Bojan.

Selain itu, mantan pelatih Kuala Lumpur City ingin melihat performa Adzikry Fadlillah dan Faris Abdul Aziz yang selama beberapa waktu lalu mengikuti sesi latihan bersama skuad Maung Bandung.

“Prioritas adalah untuk melihat pemain muda, meliat pemain bermain bersama, jadi karena itu saya akan menggabungkannya” tutur Bojan.

Sebelumnya, pelatih berusia 52 tahun tersebut masih merahasikan calon lawan Persib tersebut. Pasalnya, Bojan Hodak mengatakan jikab saat itu calon lawan Persib tersebut masih belum memberikan kesepakatan.

“Tetapi belum ada kesepakatan tertulis, jadi saya belum bisa memberitahukannya” katanya.(***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *