Jelang El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla: Pentingnya Kemenangan

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Pelatih Persib Bandung Luis Milla

HALOSMI.COM – Jelang laga bertajuk El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta  pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 31 Maret 2023 kick off pukul 20.30 WIB. 

persib

“Persija adalah tim besar dan besok akan menjadi pertandingan yang penting. Bagi saya, ini juga jadi motivasi para pemain dan pelatih untuk menunjukkan sesuatu kepada suporter,” kata Milla pada konferensi pers dikutip dari laman resmi klub, Kamis, 30 Maret 2023.

Tidak hanya sebatas kemenangan, Milla mengharapkan penampilan terbaik anak asuhnya. Karena menurutnya, hal itu akan menjadi nilai tambah dan suguhan menghibur bagi bobotoh di rumah.

Pada laga tunda kontra Persija Jakarta, bobotoh tidak diperkenankan untuk datang ke stadion untuk memberikan dukungannya kepada para penggawa Pangeran Biru.

“Yang lebih penting bagi Bobotoh bukan hanya raihan tiga poin, tapi juga bagaimana pertandingan berlangsung dan kami bermain bisa menghibur mereka,” ungkapnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *