“bjb

Jelang Idul Fitri, RAI Hergun Buka Layanan Penukaran Uang Baru

HALOSMI.COM – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) membuka pelayanan penukaran uang baru, bagi masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi, pada Jumat 15 April 2023.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelayanan penukaran uang baru itu hanya satu hari, dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga selesai. Lokasinya di halaman RAI Hergun, tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Perwakilan RAI Hergun, Wagino, mengatakan kegiatan pelayanan penukaran uang baru ini sebagai bentuk komitmen Anggota DPR RI Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, Heri Gunawan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah.

“Jadi kita menggandeng pihak Bank Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menukarkan uang baru menjelang Idul Fitri,” ujar, Wagino, kepada awak media.

Ia menjelaskan, nominal uang baru yang akan ditukarkan oleh masyarakat itu tidak ada batasan. Maka dari itu, pihaknya mengajak masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang ingin menukarkan uang baru itu bisa datang langsung ke RAI Hergun.

“Nominalnya tidak dibatas, jadi silakan ditukarkan yang penting uangnya ada. Jadi silahkan tukarkan uangnya dengan uang baru, mulai dari Rp1 ribu hingga Rp100 ribu,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *