“bjb
News  

Kabar Duka Kiki Fatmala Meninggal Dunia Karna Kanker

HALOSMI.COM- Kabar Duka datang Dari aktris senior yang memerankan Simanis Jembatan Ancol yaitu kiki fatmala, kabarnya kiki fatmala meninggal dunia pada hari jumat pagi 01 Desember 2023.

Kabarnya Selama ini dimana kiki Fatmala memang selalu berjuang untuk melawan penyakit kanker, Lewat pernyataan di postingan tersebut.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang kiki Fatmala,meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun karena komplikasi akbiat kanker.”

Permintaan Keluarga.

Dari pihak keluarga aktris Si Manis Jembatan Ancol ini, telah meminta untuk memberikan privasi buat keluarga yang sedang berduka.

Pihak keluarga juga akan menyelenggarakan layanan memorial secara tertutup cuma buat keluarga dan teman mendiang.

Mereka juga meminta untuk tidak perlu mengirim karangan bunga, sebagai gantinya adalah memberikan sumbangan ke badan amal saja.

Dan inilah tulisan dari sebuah postingan.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang, kiki Fatmala, meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker.

Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami, Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi saya untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Kami meminta menghormati dan pengertian Anda untuk memberikan kami ruang untuk berduka dan mengenang kiki Fatmala dalam suasan tenang dan intim.

Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini, pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini.

Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk kiki Fatmala, Kami mengucapkan terimakasih dan pesan-pesan simpati dan dukungannya, Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini, terimakasih.”

Kita doakan untuk almarhumah Kiki Fatmala, dan semoga keluarga yang ditinggalkan bersabar.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *