Kata Siapa Ganteng itu Mahal ? Yuk Intip Cara Mudah Menjadi Ganteng Tanpa Budget Mahal

Foto : Doc. Hardrockfm

HALOSMI.COM- Tak perlu memiliki badan putih, hidung mancung, bibir keriting, tinggi dan kurus untuk bisa menjadi ganteng. Cukup berikan penampilan yang menarik dan hati yang besar untuk membuat seseorang ingin selalu dekat denganmu dan kamu akan terlihat ganteng pada orang yang tepat.

Untuk menjadi ganteng butuh kegigihan, kesabaran, dan kecerdasan. Dalami lagi bagaimana caranya kamu bisa lebih ganteng khususnya di mata wanita secara penampilan. Berikut tips menjadi lebih ganteng yang bisa kamu terapkan dalam kebiasaan sehari-hari.

Rutin Cuci Muka dengan Benar 

Jangan menggunakan sabun mandi buat cuci muka. Bahan sabun mandi akan menyumbat pori-pori wajah dan menyerap semua minyak yang ada, sehingga kulit kamu bakal kering. Jadi gunakan produk yang mengandung bahan khusus untuk wajah. Cuci wajahmu 2 kali sehari sebelum dan sesudah beraktifitas.

Cuci muka dengan dengan halus dan benar. Pastikan seluruh bagian wajahmu sudah bersih tanpa ada kotoran yang terlewatkan.

Rawat Tangan dan Kaki

kontak pertama kamu dengan orang lain biasanya terjadi dengan tangan. Jadi pastikan kamu selalu cuci tangan dengan air dan sabun, dan bersihkan kotoran yang bersarang di bawah kuku. Jangan lupa untuk memotong kuku dan gunakan lotion untuk melembabkan telapak tangan agar tangan tidak kering seperti sisik ikan.

Selain tangan, telapak kaki juga harus dijaga kebersihannya. Apalagi kalau kamu suka pake sandal atau bertelanjang kaki. Gunakan batu apung untuk menggosok tumit yang biasanya pecah-pecah dan keriput. Oleskan krim kaki jika perlu.

Pastikan Aroma Tubuhmu Wangi 

Untuk membuat aroma tubuhmu wangi, kamu hanya perlu mandi pake sabun dengan rajin, gunakan deodoran, dan cuci bersih baju kamu.

Selanjutnya, gunakan parfum dengan benar: semprotkan parfum di nadi pergelangan tangan (bukan di ketiak), serta di belakang telinga dan leher. Denyut nadi akan memompa aroma parfum kamu.

Jangan semprotkan parfum ke pakaianmu langsung. Cara yang tepat adalah menyemprot parfum ke udara yang jaraknya 10-20 cm di depan dada kamu. Kemudian melangkahlah ke arah udara yang sudah tersemprot parfum tersebut.

Berpakaianlah dengan Baik

Gunakan baju yang sesuai dengan ukuran badanmu dan warna baju yang cocok di kulitmu. Lalu perhatikan bajumu jangan sampai kusut, baju yang kusut akan membuat penampilan kamu lusuh.

Ketika berpergian ke acara tertentu, pastikan apa yang kamu gunakan sesuai dengan tema acara seperti untuk ke kondangan, acara formal, atau mungkin rapat kamu bisa menggunakan jas semi formal.  Siapkan juga sepatu formal dan sneakers. Cewek seringkali perhatian dengan apa yang kamu pakai, dan bagaimana kamu memakainya.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *