“bjb

Kebakaran Toko Kue di Sukabumi, 3 Damkar Dikerahkan

HALOSMI.COM – Sebuah toko kue di Jalan RA Kosasih, tepatnya di Kampung Pasirhalang, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, nyaris ludes terbakar, pada Kamis 25 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran bermula pada saat pegawai toko kue tersebut sedang bekerja, tetiba saja muncul api dari oven yang sedang beroperasi.

Kabid Penyelamatan dan Damkar Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Ujang Rustiandi, mengatakan pihaknya menerima laporan terkait adanya peristiwa kebakaran itu pada pukul 10.28 WIB. Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya menerjunkan anggota ke lokasi dengan menggunakan tiga unit armada damkar.

“Setelah menerima laporan tersebut, kita langsung terjun ke lokasi. Respon time 5 menit. Tiba di lokasi pukul 10.33 WIB,” kata Ujang, kepada HALOSMI.COM.

Tiba di lokasi, kata dia, pihaknya langsung melakukan pemadaman dan pendinginan. Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya saja pemilik toko kue tersebut mengalami kerugian materi mencapai puluhan juta.

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 10.40 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp25 juta,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *