“bjb

Kecelakaan Beruntun di Jalan RA Kosasih, 12 Orang Jadi Korban Usai Ditabrak Mobil Ayla

Satu unit kendaraan roda empat jenis Ayla usai menabrak 12 orang dan sebuah kios buah-buahan di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, pada Kamis, 30 November 2023. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.
Satu unit kendaraan roda empat jenis Ayla usai menabrak 12 orang dan sebuah kios buah-buahan di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, pada Kamis, 30 November 2023. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Satu unit kendaraan roda empat jenis Ayla menjadi penyebab kecelakaan beruntun di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, pada Kamis, 30 November 2023, sekira pukul 12.49 WIB.

Akibatnya, 12 orang menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, kemudian dibawa ke RSUD R. Syamsudin SH guna mendapatkan penanganan medis.

Peristiwa kecelakaan beruntun itu juga sempat terekam kamera CCTV. Dalam video yang berdurasi 13 detik itu memperlihatkan satu unit mobil Ayla berwarna merah menabrak pengendara sepeda motor, kemudian berhenti setelah menabrak kios buah-buahan.

Usai menabrak 12 orang, pengemudi mobil Ayla dengan nomor polisi D 1624 AEC itu nyaris di amuk massa karena sempat melarikan diri. Namun beruntung pihak kepolisian sudah berada di lokasi dan mengamankan pengemudi mobil tersebut.

Salah seorang rekan pengemudi mobil Ayla, Andri Rahmat Subagja (19) menjelaskan, peristiwa kecelakaan beruntun itu bermula menabrak salah satu pengendara motor di sekitar Rumah Sakit Primaya. Namun setelah itu, rekannya tidak berhenti dan pergi begitu saja meninggalkan korban yang menjadi korban.

“Jadi pada saat pertama menyenggol motor dulu, saya berteriak menginggatkan kepada temen saya untuk berhenti dan bertanggung jawab namun, dihiraukan, lalu posisi dibelakang ada yang mengejar sambil teriak-teriak supaya berhenti,” ujar Andri, kepada awak media.

Setelah itu, kata Andri, temannya itu kembali menabrak pengendara sepeda motor di depan Makodim 0607/Kota Sukabumi. Karena panik, temannya itu membawa mobil dengan kecepatan tinggi, kemudian menabrak beberapa sepeda motor dan salah satu kios buah, tepatnya di depan kantor BNNK Sukabumi.

“Jadi memang teman saya ini baru bisa mengendarai mobil dan belum lancar sama sekali,” tandasnya.

Hinga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa kecalakaan beruntun tersebut. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *