“bjb

Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak Bogor, Banyak Korban!

kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan di jalur Puncak, Desa Tugu Utara Kabupaten Bogor, Selasa 23 Januari 2024. FOTO: Tangkapan layar.
kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan di jalur Puncak, Desa Tugu Utara Kabupaten Bogor, Selasa 23 Januari 2024. FOTO: Tangkapan layar.

HALOSMI.COM – Terjadi kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan di jalur Puncak, Desa Tugu Utara Kabupaten Bogor, Selasa 23 Januari 2024.

Dalam pantauan video warganet yang diterima HALOJABAR.COM, sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua mengalami kerusakan parah.

“Terjadi kecelakaan di Tugu Utara baru saja. Banyak korban,” kata seorang pria perekam video tabrakan beruntun di Jalur Puncak.

Adapun kendaraan yang terlibat di antaranya mobil boks dan mobil pribadi. Bahkan, terdapat kendaraan yang menghantam bangunan di tepi jalan.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakum) Ipda Angga Nugraha mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan penanganan terhadap kecelakaan tersebut.

“Iya benar, lagi ditangani. Ada lima kendaraan,” ucapnya seperti melansir laman detikcom, Selasa 23 Januari 2024.

Angga mengungkapkan, para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, tetapi pihaknya belum bisa memastikan jumlah dan kondisi korban.

“Ada (korban), tapi tidak tahu korbannya luka ringan, luka berat atau meninggal dunia, masih penanganan,” tuturnya.

Aparat Satlantas Polres Bogor hingga saat ini masih melakukan penanganan di lokasi. Belum diketahui kronologis pasti kejadian tersebut. (***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *