Kecelakaan Libatkan Dua Mobil di ParungKuda, Sukabumi, Tak Ada Korban Jiwa

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara satu unit kendaraan pikap dengan angkutan kota (Angkot) terjadi di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di wilayah Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa 13 Desember 2022, sekira pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua kendaraan yang terlibat lakalantas mobil Grand Max dengan nopol D 8858 UE dengan angkot jurusan Cibadak-Cicurug dengan nopol F 1941 TY.

Sopir angkot, Wawan Setiawan (40), mengatakan saat terjadinya lakalantas, dirinya sedang ngetem di pinggir jalan. Tiba-tiba dari arah Bogor menuju Sukabumi, kendararaan pikap langsung menabrak kendaraannya.

“Saya lagi ngetem dari arah Bogor mobil pikap tiba-tiba menabrak angkot saya. Ada penumpang saya yang alami sesak nafas, tapi sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Wawan kepada wartawan.

Akibat lakalantas tersebut, arus lalu lintas dari kedua arah sempat mengalami kepadatan. Kini kasus lakalantas tersebut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *