Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Beberkan Tujuan SBY Kunjungi Sukabumi

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz, menjelaskan tujuan kedatangan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono, (SBY) melakukan kunjungan ke Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis, 4 Januari 2023.

“Ya alhamdulillah Pak SBY sangat perhatian untuk Partai Demokrat ini, beliau keliling dari Aceh dan sekarang sampai di Sukabumi,” ujar Muraz, kepada awak media.

Ia menjelaskan, Kota Sukabumi merupakan salah satu prioritas juga yang diperhatikan oleh Presiden Republik Indonesia keenam ini. Bahkan cukup banyak kenangan SBY saat mengunjungi Kota Sukabumi, salah satunya pertama kali melaunching BPJS di Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah Sukabumi ini diperhatikan oleh beliau, dan juga cukup banyak kenangan Pak SBY di Sukabumi, seperti launching pertama BPJS itu di Kota Sukabumi. Jadi mulai ada BPJS itu oleh Pak SBY,” bebernya.

Selain itu, kata dia, pemerintah daerah setempat berjuang lebih dari 25 tahun menghidupkan kereta api namun tapi berhasil. Tapi ketika dirinya berbicaca ke SBY pada saat melakukan kunjungan ke Sukabumi, hanya dalam waktu dua bulan saja, Kereta Api relasi Sukabumi Bogor bisa langsung beroperasi.

“Untuk kereta api, ketika Pak SBY ke Sukabumi saya langsung bicara, ternyata hanya dua bulan, Sukabumi-Bogor jadi, dan sekarang sudah ke Cipatat, itu mungkin kenangan bagi saya dan juga saya berterima kasih kepada beliau. Jadi hari ini beliau kesini intinya ingin slaturahmi dengan masyarakat Sukabumi,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *