“bjb
News  

Kondisi Terkini Anak Denny Caknan dan Bella Bonita di Ruang NICU!

HALOSMI.COM- Istri Denny Caknan yaitu Bella Bonita melahirkan lebih cepat dari perkiraan dokter atau HPL nya.

Kabarnya Bella Bonita terpaksa harus di Caesar pada pukul 08.00 hari senin 5 februari 2024.

Anak pertama Denny Caknan tersebut berjenis kelamin perempuan.

Dirut RS Husada Utama (RSHU) Surabaya dr Didi Dewanto SpOG mengatakan, ia yang menangani proses persalinan Bella Bonita. Bahkan, selama kehamilan istri Denny Caknan itu rutin kontrol di RSHU tiap bulan.

Kondisi putri dari penyanyi pop jawa itu sudah stabil. Namun, bayi Denny Caknan dan Bella Bonita itu masih harus dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU)

“Sekarang stabil, tadi sempat retraksi napasnya cepat sampai 68 kali per menit, padahal normal 40-60,” kata dr Didi saat dihubungi detikJatim, Senin 5 februari 2024 malam.

Banyak faktor yang membuat putri Denny dan Bella harus dirawat instensif. Kata Didi, bisa jadi karena ketuban pecah atau karena prematuritasinya.

Anak pertama Denny-Bella ini lahir prematur. Bella Bonita melahirkan secara caesar di usia kehamilan sekitar 35-36 minggu.

“Akhirnya sama NICU dilakukan tindakan pasang NCPAP dan pasang infus, karena ada retraksi,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Denny Caknan membagikan kabar bahagia kelahiran anak pertamanya itu di akun Instagramnya. Kabar bahagia itu dilabeli Denny Caknan dengan kata ‘Cundamani’

“Adek, cah Ayu..
Kesayangan Bapak Mama..
Dek, Bapak yakin kamu kuat..
Bapak yakin kamu juga akan sehat…
Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema” tulis Denny Caknan di akun Instagramnya seperti dilihat detikJatim.

Denny Caknan mengungkapkan, dia belum memberi nama putri tercintanya tersebut. Saat ini sang putri masih harus berjuang untuk mendapatkan perawatan.

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya.
Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah. kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang, Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu. 🙂” tambahnya.

Menurut Denny Caknan, kelahiran putrinya itu lebih cepat dibanding dengan prediksi dokter. Pedangdut asal Ngawi itu pun meminta doa kepada followers-nya agar sang anak lekas sehat dan cepat pulang ke rumah.

“kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia ..Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat.

NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO 😢😢

Bismilah beberapa hari kedepan sampun saget teng pelukane mamah e @bellabonita_r.a …

Trimakasih RS andalan ku @rs.husadautama” katanya.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *