“bjb

Kronologi Pengendara Sepeda Motor Terjun ke Sungai di Sukabumi, Warga Hanya Dengar Suara Motor Jatuh

Laka tunggal mengakibatkan dua orang yang menggunakan sepeda motor terjun ke sungai, tepatnya di pinggir Toyota Auto 2000, Sukaraja.
Laka tunggal mengakibatkan dua orang yang menggunakan sepeda motor terjun ke sungai, tepatnya di pinggir Toyota Auto 2000, Sukaraja.

HALOSMI.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Pasar Rebo, RT4/3, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis 20 April 2023, sekira pukul 13.30 WIB.

Pantauan dilokasi hingga pukul 16.30 WIB. Akibat laka tunggal itu arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan karena masyarakat pengguna jalan yang menepi untuk melihat lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, laka tunggal itu mengakibatkan dua orang yang menggunakan sepeda motor terjun ke sungai, tepatnya di pinggir Toyota Auto 2000.

petugas gabungan dari kepolisian, BPBD, dan warga setempat tengah melakukan pencarian satu orang korban yang belum ditemukan.
Petugas gabungan dari kepolisian, BPBD, dan warga setempat tengah melakukan pencarian satu orang korban yang belum ditemukan.

Salah seorang warga di sekitar lokasi, Hendri Mulyana (35), mengatakan kronologi kejadian laka tunggal itu saat kondisi hujan deras disertai angin kencang, tiba-tiba saat itu dirinya mendengar suara rem dan suara sepeda motor yang terjatuh.

“Kronologis sepeda motor itu bisa terjatuh tidak tahu, karena hujan gede banget, saya tau itu pas melihat kondisi motor yang sudah jatuh dari jembatan, tapi tidak ada orangnya,” ujar Hendri, kepada awak media.

Setelah mendengar suara sepeda motor jatuh, kata dia, ia bersama warga lain langsung mengecek lokasi. Ketika di cek ternyata tidak ada orang sama sekali, dan kondisi arus sungai saat itu sedang tinggi.

“Jadi saya bersama warga itu mencoba cek ke sungai, karena di area kejadian tidak ada korbannya. Nah setelah di cek sekitar 300 meter, ada satu orang korban yang kemudian saya bersama warga evakuasi. Kemudian di bawa ke rumah sakit untuk diberikan penanganan medis,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas gabungan dari kepolisian, BPBD, dan warga setempat tengah melakukan pencarian satu orang korban yang belum ditemukan. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *