Ragam  

Lama Tak Muncul, Begini Jawaban Cinta Laura saat Ditanya Perihal Agama oleh Habib Ja’far

HALOSMI.COM- Lama tak Muncul di Tv Indonesia, kini Cinta Laura Hadir kembali dan menjadi sorotan usai ngobrol dengan Habib Ja’far terkait pertanyaan agama oleh habib Ja’far.

Hal ini disampaikan oleh Habib Husein Ja’far atau Habib Ja’far. Pada video yang diunggah aku TikTok @johnnie20181, Habib Ja’far menyebut banyak warganet yang menanyakan agama Cinta Laura.

“80 persen lah tanya emang Cinta muslim? tanya Habib Ja’far.

“Apa sih bentuk seorang muslim yang sejati? Can you tell me, apakah mereka mempunyai warna kulit tertentu, warna rambut tertentu, apakah Cinta benar orang islam? I mean, aku tidak harus berteriak dan bilang aku adalah Muslim,” ujar Cinta sambil tertawa.

Cinta Laura menyebut bahwa ia merasa kepercayaan harus disimpan baik-baik sebagai privasi.

Cinta menyebut agama harus menjadi hal personal dan tidak boleh dipaksakan.

“Aku personally menjadi orang yang beragama atau seorang Muslim itu adalah sesuatu yang sangat private. Itu adalah lagi-lagi relationship aku dengan Tuhan,” ujarnya.

“Sejak kecil aku diajarkan kok, bagaimana cara salat dari mama aku, kalau bulan puasa aku berpuasa saat Idul Fitri, aku shalat Ied dan aku melakukan semua hal-hal yang diharuskan dalam agama Islam,” jelasnya.

Kendati demikian Cinta merasa tak perlu mempublikasikan agama dan ritual agamanya. Pasalnya itu bisa jadi hanya pencitraan semata.

“Aku tidak merasa aku harus mempublikasikan itu,” pungkasnya.

Cuitan Netizen
“jangan sampai terjadi dgn tdk menunjukkan identitas keagamaannya dijadikan tameng, jika terjadi kesalahan pada. dirinya berkaitan dengan agama,.maka dia bilang dan berdalih.agamany A, atau agamanya c.dll,. inilah pembohongan publik agama namanya, jadi.harus jelas identitasnya keagamaannya”

Jadi bagaimana nih tanggapan kalian terkait persoalan ini? Apapun agama nya yang terpenting toleransi berjalan dengan baik, tidak saling menjelekan agama manapun ya.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *