Tekno  

Masih Bingung Cara Ambil Uang dari Aplikasi DANA di Indomaret? Yuk Ikuti Langkah-langkahnya!

Foto : Doc. VOI

HALOSMI.COM-  Saat ini dompet digital semakin populer di kalangan masyarakat. Dengan adanya aplikasi ini, orang-orang tak perlu repot harus kirim uang lewat bank atau khawatir saat bepergian tak membawa dompet. Hal ini tentu cocok buat kamu yang suka transaksi dengan cashless alias segalanya dibayarkan melalui scan barcode.

Salah satu dompet digital yang sering digunakan adalah aplikasi DANA. Aplikasi yang diluncurkan sejak 2018 ini terbilang eksis digunakan banyak orang. Dengan aplikasi ini, transaksi pembayaran menjadi semakin cepat, mudah, dan efisien. Cara mengambil uang dari aplikasi DANA ini pun cukup mudah. Kamu bisa mengambil uang dari aplikasi DANA ini di Indomaret. Kamu perlu mengikuti beberapa syarat dan langkah-langkahnya. Berikut diantaranya:

1. Sebelum mengambil uang dari aplikasi DANA melalui Indomaret, pastikan terlebih dahulu akun DANA sudah upgrade menjadi DANA Premium.

2. Kemudian kunjungilah gerai Indomaret terdekat dan tak lupa membawa HP yang ada aplikasi DANA.

3. Buka Aplikasi DANA dan pilih opsi Cashout.

4. Pilih metode penarikan menggunakan Indomaret.

5. Setelah sampai di depan kasir, sampaikan ke kasir kalau ingin mengambil uang dari aplikasi DANA.

6. Setelah itu, kasir akan meminta informasi mengenai nomor HP akun DANA kamu. Lalu, tekan tombol token dan masukkan PIN. Tunggu beberapa saat hingga token muncul. Berikan token tersebut kepada kasir.

7. Sampaikan jumlah nominal yang ingin kamu ambil. Tunggu hingga kasir berhasil memproses. Minimum penarikan tunai di Indomaret adalah Rp 50.000, dengan limit maksimum per transaksi adalah Rp 1.000.000 dan Rp 5.000.000 per hari. Transaksi ini akan dikenakan biaya admin Rp 4.500 per transaksi.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *