Merek Air Mineral Yang Masuk Kategori Terbaik Di Indonesia, Cek Daftarnya Di Sini!

HALOSMI.COM- Air adalah zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dan juga kita dianjurkan untuk mengonsumsi air sebanyak 8 gelas atau 2 liter per harinya.  Kebanyakan orang mengonsumsi air mineral dalam kemasan yang sudah siap minum. Selain praktis, bisa lebih terjamin kandungan mineralnya.

Air dibagi menjadi dua jenis, yaitu air lunak (soft water) dan air bersih (fresh water).

Air lunak (soft water), cocok untuk yang suka dengan air minum yang terasa lembut saat melewati tenggorokan.

Air bersih (fresh water), lebih kaya akan kandungan mineral. Oleh karena itu, air jenis ini yang dianjurkan untuk memenuhi asupan cairan tubuh sehabis olahraga.

berikut ini adalah rekomendasi air terbaik yang dapat anda pertimbangkan:

1. Equil Mineral Water
Air mineral merek Equil ini dikemas dalam botol kaca dengan desain yang mewah dan biasanya sering tersedia di meja restoran bintang lima.
Produk ini dikemas langsung dari mata air Gunung Salak, Equil menjadi salah satu merk air minerale alami dari Indonesia yang mampu bersaing dengan produk impor lainnya.

2. Aqua
Pastinya semua orang sudah mengenal merek ini. Alih-alih menyebut air mineral, orang-orang pasti akan menyebutnya Aqua. Aqua ini dibuat dari sumber mata air pilihan dengan segala kemurnian dan diproses secarq higienis. Selain itu, aqua juga dapat dengan mudah ditemukan.

3. Eternalplus
Produk Eternalplus merupakan air mineral murni yang mengandung kalsium dan magnesium dimana hal itu baik bagi tubuh. Selain itu, Eternalplus memiliki kandungan tds yang juga sangat rendah sekaligus memiliki pH yang cukup tinggi.
Minuman ini memiliki banyak manfaat soal kesehatan, antara lain menjaga kebugaran, mencegah penuaan dini dan melancarkan proses detoksifikasi.

5. Le minerale
Le Minerale keluaran dari perusahaan Mayora memiliki proses pengemasan yang berteknologi mineral protection system. Yakni, kemasan air mineral ini akan tetap terjaga keamanannya. Selain itu Le Minerale memiliki botol yang tersegel secara khusus untuk mengantisipasi tindak pemalsuan.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *