“bjb

Mito Petric Ungkap Kondisi Fisik Terkini Skuad Persib Bandung

Pelatih fisik Persib, Miro Petric. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.
Pelatih fisik Persib, Miro Petric. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Pelatih fisik Persib, Miro Petric menyebut jika kondisi skuad Maung Bandung kian bagus, saat melakoni laga uji coba melawan Dewa United, Senin 22 Januari 2024, kemarin.

Miro Petric mengatakan jika skuad Maung Bandung bermain sangat bagus pada 45 menit babak pertama. Ia mengaku jika tim pelatih Persib mengaku puas dengan permainan Maung Bandung di laga uji coba tersebut.

“Untuk pertandingan pertama, penampilan pemain selama 45 menit saya rasa sangat bagus. Kami dari tim pelatih merasa puas dengan hasil yang didapatkan” ujar Miro Petric.

Pada laga uji coba tersebut, Persib berhasil memetik kemenangan telak atas Dewa United dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Persib dicetak oleh David da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (89).

Pelatih berusia 43 tahun tersebut menjelaskan jika kemenangan ini membuat kondisi skuad Maung Bandung lebih baik. Selain itu, Miro memaparkan jika kondisi fisik skuad Maung Bandung pada laga tersebut, terlihat bagus.

“Hasil akhirnya juga sangat bagus, kami menang 3-0 dan itu tentu saja bagus bagi kami karena membuat situasi dan atmosfer di dalam tim menjadi lebih baik. Dari aspek kebugaran juga sangat bagus” pungkasnya.

Setelah digenjot selama sepekan, Persib Bandung menggelar laga uji coba melawan Dewa United, Senin 22 Januari 2024 di Training Ground Dewa United, Kabupaten Bogor. Uji coba ini digelar dalam rangka persiapan menatap pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Di pekan ke-24 Liga 1 musim ini, Persib Bandung akan menjamu Persis Solo di GBLA, Minggu 4 Februari 2024, mendatang. Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB sore.(***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *