Momen Hari Jadi ke 110, Pj Gubernur Jabar Resmikan Lobby Baru Balai Kota Sukabumi

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, didampingi Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, meresmikan Lobby Balai Kota Sukabumi, pada Senin, 1 April 2024. Foto: Dokpim Kota Sukabumi.
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, didampingi Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, meresmikan Lobby Balai Kota Sukabumi, pada Senin, 1 April 2024. Foto: Dokpim Kota Sukabumi.

HALOSMI.COM – Sebuah bangunan baru terlihat berdiri megah di area Balai Kota Sukabumi. Bangunan yang telah direnovasi ini kini hadir dengan wajah baru, bernama Lobby Balai Kota Sukabumi, yang menjadi simbol keterbukaan dan modernitas.

Tepat di hari jadi ke-110 Kota Sukabumi, pada Senin, 1 April 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, secara langsung meresmikan Lobby Balai Kota Sukabumi, ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, bersama para pejabat dan aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Di sisi lain, peresmian Lobby Balai Kota Sukabumi diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik dan menjadi ikon baru Kota Sukabumi.

Peresmian Lobby Balai Kota Sukabumi ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Ke-110 Kota Sukabumi. Berbagai kegiatan lainnya juga telah diselenggarakan, seperti Bazaar UMKM, Fashion Show, takjil gratis dan kegiatan lainnya.

Saat diwawancarai, Bey mengatakan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, Kota Sukabumi akan banyak dikunjungi dengan kehadiran jalan tol. Maka dari itu, Kota Sukabumi tentu harus mempersiapkan segala sesuatunya.

“Dengan kehadiran jalan tol ini, tentu harus disiapkan segalanya sesuatunya. Mulai dari fasilitas, transportasi dalam kotanya seperti apa untuk pendatang. Dan juga pariwisatanya seperti apa?,” ujar Bey, kepada awak media.

Selain itu, Bey juga mengapresiasi kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi ke-110 Kota Sukabumi. Menurutnya, GPM merupakan cara Pemerintah Provinsi dan kota untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan harga pangan yang wajar.

“Ya, itu salah satu cara kami untuk membantu masyarakat mendapatkan pangan dengan harga yang wajar, dan ini juga untuk membantu menekan insflasi,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *