“bjb

Momen Haru PreWed BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana ajak Noah Sinclair

HALOSMI.COM- Awal Desember menjadi hari bahagia untuk sejumlah selebritas. Setelah Jonatan Christie dan Shanju mengikat janji suci, ada lagi Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana yang turut berbahagia.

Setelah kurang lebih sepekan keduanya ramai jadi perbincangan publik terkait pernikahannya, akhirnya teka-teki terjawab pada Sabtu, 2 Desember 2023, BCL dan Tiko resmi menikah, dengan prosesi akad nikah yang digelar di Amanikila, Bali.

Kabar ini cukup mengejutkan banyak orang, mengingat hubungan keduanya sangat tertutup dari publikasi. Baru dalam beberapa waktu terakhir saja kabar pernikahan keduanya mulai terendus media.

Mengingat sekarang sudah resmi berstatus suami-istri, BCL pun tak ragu untuk membagikan momen kebahagiaannya melalui sosial media. Salah satunya adalah video pre-wedding yang penuh dengan nuansa mengharukan.

Selama 3 tahun terakhir, BCL berjuang seorang diri untuk menyembuhkan luka di hatinya pasca kepergian Ashraf Sinclair. Bukan perkara yang mudah, namun fase berat itu secara perlahan mulai bisa dilalui.

BCL juga menunjukkan ketegaran yang luar biasa tatkala dirinya harus berjuang sebagai single parent atas buah hatinya yang bernama Noah Sinclair. Keduanya selalu saling menguatkan satu sama lain.

Sampai pada akhirnya, datanglah seorang pria yang juga memiliki luka di masa lalunya ke dalam hidup BCL. Pria itu bernama Tiko Aryawardhana.

Secara perlahan, rasa sakit BCL pun menghilang sejak kehadiran Tiko. Mereka berdua sama-sama saling berbagi rasa sakit dan menghadapinya bersama.

Sebagai informasi, sebelumnya Tiko juga sempat menikah dan berstatus duda tiga anak.

Usut punya usut, BCL dan Tiko merupakan satu almamater. Keduanya lulusan Manajemen Universitas Trisakti. Kini, Tiko diketahui sebagai seorang pegawai bank.

Pada video Prewed yang bernuansa mellow itu, BCL sendiri mengungkapkan sebuah kalimat puitis yang penuh makna haru sekaligus bahagia.

“Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi dan aku tak merasa sendiri lagi. Canda tawa mulai hadir,”ungkap BCL dalam videonya.

”Pria ini mengembalikan senyumku. Dia membawaku ke tempat yang aku tak pernah berani mimpikan, pergi ke sebuah tempat bernama rumah, sambung BCL.”

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *