“bjb

Mutasi Jabatan, Berikut Daftar 7 Pejabat Tinggi Pratama yang Dilantik Wali Kota Fahmi

Pelantikan tujuh pejabat tinggi pratama yang dilaksanakan di Balai Kota Sukabumi, pada Kamis 24 Agustus 2022. Foto: Humas Dokpim Kota Sukabumi.
Pelantikan tujuh pejabat tinggi pratama yang dilaksanakan di Balai Kota Sukabumi, pada Kamis 24 Agustus 2022. Foto: Humas Dokpim Kota Sukabumi.

HALOSMI.COM – Sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi resmi dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan atau janji jabatan itu dilaksanakan di Balai Kota Sukabumi, pada Kamis 24 Agustus 2023.

Berdasarkan data yang diperoleh, ada tujuh nama yang secara langsung dilantik Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Diantaranya, Reni Rosyida Muthmainnah, menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi. Asep Suhendrawan, sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi.

Kemudian, Didin Syarifudin, menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi. Iskandar, sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi.

Selanjutnya, Mohammad Hasan Asari, menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Sukabumi. Punjul Saeful Hayat, menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi. Terakhir, Andri Setiawan, sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kota Sukabumi.

“Hari ini ada tujuh pejabat tinggi pratama yang kita lantik, dan ada tiga lagi jabatan yang kosong. Setelah pelantikan ini, kita lakukan open bidding untuk mengisi kekosongan yang ada,” ujar Fahmi, usai melantik tujuh pejabat tinggi pratama di Balai Kota Sukabumi.

Terkait dengan tiga pejabat tinggi pratama yang masih kosong, Fahmi berharap sebelum masa jabatannya berakhir pada 20 September mendatang itu harus sudah terisi.

“Saya berharap sebelum masa jabatan berakhir harus sudah terisi, jangan sampai ada kepala dinas yang kosong, nggak ada kepala dinasnya,” pungkasya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *