Pastikan Stok dan Harga Bapokting Jelang Idul Fitri Tersedia, Satgas Pangan Kota Sukabumi Sidak Pasar

HALOSMI.COM – Satuan tugas (Satgas) Pangan Kota Sukabumi melakukan sidak ketersediaan dan harga bahan pokok penting (Bapokting) di Pasar Tipar Gede, Kecamatan Citamiang, menjelang hari raya Idul Fitri, pada Kamis 6 April 2023.

Sidak yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polres Sukabumi Kota dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) itu bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan harga bapokting menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Hari ini kami melakukan sidak di pasar Tipar Gede untuk mengawasi dan mengecek ketersediaan, maupun stabilitas harga bapokting menjelang hari raya Idul Fitri,” ujar anggota Satgas Pangan Kota Sukabumi, AKP Yanto Sudiarto, kepada wartawan, Kamis 6 April 2023.

Dalam kegiatan sidak tersebut, kata Yanto, sejumlah pedagang sayuran, daging, dan pedagang bapokting lainnya menjadi sasaran tim Satgas Pangan Kota Sukabumi untuk mengetahui ketersediaan dan stabilitas harga bapokting lainnya di kawasan pasar tradisional tersebut.

“Hasil pengecekan dan komunikasi yang kami lakukan terhadap beberapa pedagang, baik pedagang beras, sayuran, daging, maupun minyak, saat ini stoknya masih tersedia dan harganya pun masih relatif stabil,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *