“bjb
Tekno  

Pejuang Rupiah Mari Merapat! 4 Cara Cepat Hasilkan Uang Tambahan dari TikTok

Foto : Doc. Telkomsel

HALOSMI.COM- Mendapatkan uang tambahan dari TikTok bisa menjadi peluang bagi para kreator konten yang memiliki basis pengikut yang kuat dan konten yang menarik. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa kesuksesan dan penghasilan di platform ini memerlukan kerja keras, konsistensi, dan strategi yang baik. Aplikasi TikTok ini menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer. TikTok ini tidak hanya sebagai aplikasi hiburan saja, Anda juga bisa menghasilkan cuan dari aplikasi yang satu ini.

Pasalnya, tidak sedikit orang yang berhasil mendapatkan cuan dari aplikasi TikTok. Maka dari itu, TikTok ini bisa menjadi sumber penghasilan untuk Anda. Apa sumber penghasilan TikTok yang bisa dimanfaatkan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Menjadi influencer TikTok atau TikTokers

Ingin menghasilkan uang di TikTok? Anda bisa menjadi influencer atau biasa disebut dengan istilah TikTokers. Seorang TikTokers biasanya memiliki banyak followers pada aplikasi tersebut. Ketika menjadi seorang TikTokers, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara mempromosikan produk atau jasa dari perusahaan. Cara ini biasa disebut dengan istilah “endorse”. Ketika kamu memiliki banyak followers, maka dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan sponsor.

2. Mengaktifkan TikTok Creator Fund

TikTok Creator Fund merupakan sebuah program yang dirancang untuk membantu para kreator menghasilkan uang dari konten. Ketika telah memenuhi syarat, Anda dapat mengaktifkan TikTok Creator Fund. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan komisi dari setiap video yang ditonton oleh pengguna.

3. Menjual produk atau jasa

Kini, TikTok bisa Anda manfaatkan untuk memasarkan produk atau jasa. Dengan begitu, Anda bisa menawarkan produk atau jasa serta membuat ulasan dan mempromosikan proud atau jasa di aplikasi TikTok. Dalam hal ini, kamu harus membuat ko0nten yang menarik dan relevan dengan produk atau jasa yang ditawarkan.

4. Memanfaatkan TikTok Live

Sumber penghasilan dari aplikasi ini yang selanjutnya adalah Anda bisa memanfaatkan fitur TikTok Live. Dengan menggunakan fitur TikTok Live ini, Anda bisa berinteraksi dengan pengikut secara langsung.(*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *