“bjb

Pemilu 2024, RAI Hergun Targetkan 80 Persen Bisa Mendulang Suara di Sukabumi

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi. Foto: Istimewa.
Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi. Foto: Istimewa.

HALOSMI.COM – Relawan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kini tengah melakukan kampanye untuk mendulang suara sebesar 80 persen di Sukabumi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, RAI Hergun sudah membuat program jadwal tahapan kampanye, diantaranya pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum, termasuk media sosial.

“Ya untuk Kota/Kabupaten Sukabumi, semoga kita bisa mencapai 80 persen suara,” ujar Ketua RAI Hergun, Wagino, kepada HALOSMI.COM, Kamis 30 November 2023.

Disinggung dengan rumor soal Intervensi dan kecurangan di Pemilu 2024, kata Wagino, masyarakat bisa menilai sendiri terkait dengan rumor intervensi atau kecurangan. Namun demikian, pihaknya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Intervensi-intervensi dimana? Seperti apa intervensi itu buktinya? Intinya sekarang akan beredar berita-berita hoaks, akan beredar saling menyudutkan satu dengan yang lain, karena tentunya jagoannya tidak ingin kalah,” cetusnya.

Selain itu, lanjut Wagino, RAI Hergun yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim juga terbuka untuk umum dan terbuka 24 jam tanpa memandang warna untuk berdiskusi terkait kemajuan masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Intinya sebagai pemilih yang pintar, sebagai masyarakat Sukabumi yang cerdas, kita berharap yang penting itu gunakan dulu hak pilihnya, pilih yang benar-benar menurut kalian, riil, nyata dan bisa membangun,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *