News  

Persib Bandung Dihadapkan Jadwal Padat, Pelatih Luis Milla: Kami Mengatur Ritme Latihan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

HALOSMI.COM – Jelang menghadi Barito Putera di Stadion Demang Lehman dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023, Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan seluruh pemain dalam kondisi prima.

“Meskipun dihadapkan jadwal yang cukup rapat, tak risau dengan kondisi fisik para pemain,” ungkap pelatih asal Spanyol itu.

Milla mengaku senang dengan semangat yang ditunjukan seluruh anak asuhnya.

“Saya sangat senang dengan kondisi pemain yang dipersiapkan untuk melawan Barito. Kondisi fisik pemain pun saya pastikan siap. Kami mengatur ritme latihan dalam lima pertandingan terakhir dengan tidak berlatih terlalu keras,” ujar Milla.

Bermodalkan dua kemenangan beruntun, Milla yakin timnya akan menampilkan permainan terbaik saat dijamu Laskar Antasari. Absennya tiga pilar, Nick Kuipers, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves karena akumulasi kartu kuning tak membuat Milla risau.

“Sekarang kami sedang dalam kondisi percaya diri serta siap untuk pertandingan nanti. Tim memang kehilangan beberapa pemain, tapi kami tidak hanya mengandalkan beberapa sosok, karena kami di sini bekerja dan berjuang bersama,” tegasnya. (***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *