“bjb

Persib Bandung Kemungkinan Datangkan Pemain Anyar di Bursa Transfer 

Selebrasi pemain Persib Bandung. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI
Selebrasi pemain Persib Bandung. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI

HALOSMI.COM – Mengarungi putaran dua musim ini, skuad Persib kemungkinan besar bakal menambah amunisi baru. Hal ini seperti ditegaskan Deputi CEO PT Persib Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Bos Persib ini mengatakan bahwa dirinya sudah diminta Bojan Hodak untuk segera memboyong pemain anyar.

Namun Teddy mengaku belum mau buru-buru melakukan perekrutan pemain. Ia lebih memilih tim untuk tetap fokus terlebih dahulu menghadapi pertandingan terdekat menghadapi Arema FC pada Rabu 8 November 2023 nanti. Apalagi kata Teddy, masih ada waktu beberapa pekan hingga bursa transfer ditutup.

Karena itu sang bos Persib ini menegaskan kepada semua pihak, termasuk Bobotoh untuk sabar terlebih dahulu menunggu siapa pemain yang akan direkrut Persib beberapa pekan depan.

“Untuk perekrutan pemain ditunggu saja, masih ada waktu pendaftaran sampai 28 November. Jadi ditunggu saja,” kata Teddy Tjahjono kepada awak media beberapa waktu lalu.

Terkait siapa pemain yang diinginkan Bojan, Teddy enggan membocorkannya. Pemain mana yang nantinya akan berlabuh di Persib, kata Teddy, itu sudah hasil pertimbangan tim. “Ada, kita sudah diskusi jadi ditunggu saja nanti pengumumannya,” tandasnya. (***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *