Persib Bandung Kontra PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Ini Link Live Streamingnya

Pemain Persib Bandung, Ciro Alves dan Marc Klok. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves dan Marc Klok. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang bakal tersaji pada pekan ke-26 Liga 1 musim 2023-2024. Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang akan berlangsung pada Selasa, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung.

Persib Bandung menjamu PSIS Semarang dengan misi memutus tren negatif. Skuad besutan Bojan Hodak itu gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Untuk bisa menoton link live streaming laga antara Persib Bandung kontra PSIS Semarang harus membayar sesuai paket yang ditawarkan Vidio.com.

Selain tayangan live streaming, laga Persib Bandung vs PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 musim 2023-2024 ini juga bisa disaksikan sercara gratis di Indosiar.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berharap bisa meraih kemenangan usai ditahan imbang Barito Putera pada pertandingan sebelumnya. Bojan mengatakan, tiga poin harus didapatkan setelah ia melakukan evaluasi dari hasil laga sebelumnya.

“Kami akan bermain di kandang. Bermain di kandang yang baru untuk pertama kali (musim ini) dan saya harap bisa dinaungi keberuntungan di laga ini,” kata Bojan, melansir laman resmi klub, pada Selasa, 27 Februari 2024.

Ia menjelaskan, kemenangan akan membuat Persib memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini Persib berada di posisi ketiga dengan nilai 42. Sedangkan PSIS Semarang di peringkat kedua dengan nilai 43. Situasi itu jadi motivasi untuk Persib mendapatkan poin penuh.

“Tapi tidak akan mudah karena PSIS Semarang adalah tim bagus. Mereka punya pemain yang sangat cepat dan berbahaya dalam serangan balik. Jadi kami harus waspada dan berhati-hati mengenai itu,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *