Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Fitrul Dwi Rustapa

Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa. Foto: dok Instagram @fitrul_dr1
Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa. Foto: dok Instagram @fitrul_dr1

HALOSMI.COM – Manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Fitrul Dwi Rustapa untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang.

Kiper asal Garut ini mengaku siap bersaing dengan Teja Paku Alam untuk menjadi kiper utama Persib Bandung di musim 2023/2024 mendatang.

Fitrul menjadi pemain selanjutnya yang menyusul rekanya dalam perpanjangan kontrak di Persib. Sebelumnya Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, dan Kakang Rudianto terlebih dahulu diumumkan telah diperpanjang kontrak.

Mengetahui hal ini, Fitrul Dwi Rustapa bersyukur bisa bertahan di Persib. Dengan ini ia menjanjikan akan terus berjuang bersama rekan-rekannya.

“Alhamdulillah saya perpanjangan kontrak bersama persib bandung. Saya yakin meneruskan perjuangan di tim persib bandung,” ungkap Fitrul.

Pemain yang berusia 27 tahun ini mengungkapkan Persib merupakan tim yang membuat ia memiliki perasaan baik.

“Saya memiliki perasaan yang baik bersama tim persib, bersama semua pelatih, bersama rekan pemain, bersama rekan kerja dalam tim,” ungkap Fitrul.

Perpanjangan kontrak ini juga akan dimanfaatkan oleh kiper asal Garut tersebut untuk terus bekerja dan berlatih lebih keras. Hal ini ia lakukan agar bisa menunjukkan performa yang terbaik di Persib.

Disinggung mengenai target, Fitrul hanya berharap agar terus diberikan kesempatan untuk selalu berkontribusi pada setiap pertandingan yang Persib lakoni.

“Ke depan saya berharap bisa berkontribusi di setiap pertandingan untuk mencapai tujuan tim persib bandung dan saya berharap mendapat prestasi yang gemilang bersama persib,” harapnya.

Penutup, Fitrul mengutarakan telah mengambil pengalaman dan ilmu dari musim sebelumnya, untuk mengarungi liga 1 musim depan.

“Menjadi pelajaran musim depan saya melakukan hal yang jauh lebih baik di Persib Bandung.” Tutupnya. (***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *